• 7 Prediksi Tren Interior di Tahun 2017

    Culture / News


    7 Prediksi Tren Interior di Tahun 2017

    Inilah kecenderungan desain interior di tahun mendatang yang diproyeksikan melalui pengamatan langsung oleh Tim Bazaar.


    Menyambut tahun yang baru, beberapa di antara Anda mungkin ada yang sudah bersiap-siap untuk mendekor ulang kediaman. Butuh inspirasi terkini? Simak saja beberapa poin esensial menyangkut tren yang penting untuk diketahui jika tak ingin rumah Anda dituding ketinggalan zaman. 

    1. Gemstone Goals 

    Nuansa permata yang diaplikasikan pada interior mampu menciptakan aura mewah tanpa terkesan berlebihan. Beberapa warna yang bisa digunakan ialah emerald, ruby, ataupun sapphire.



    2. Bedheads Ahead

    Berikan bedhead ranjang Anda aksentuasi dari segi material maupun motif agar memberikan pernyataan tersendiri pada kamar tidur. Untuk kesan romantis, pilih pola flora yang menyuratkan aura feminin. 



    3. Monochrome Matters

    Manfaatkan pemakaian mebel yang memiliki rona gelap beserta pernak-pernik dengan palet akromatis untuk membawakan atmosfer elegan tiada dua. Contohnya, sofa abu-abu berpadu dengan pigura yang membingkai gambar hitam-putih dalam ruang keluarga.


    4. Eco Affairs

    Ingin membuat penampilan di kediaman Anda terasa berbeda tanpa banyak menaruh perabotan? Salah satu kuncinya adalah penambahan unsur tumbuh-tumbuhan di dalam ruangan. Timeless beauty in no time!


    5. Terrific Terracotta

    Baik direpresentasikan sebagai perkakas dalam figur vas dan lain-lain ataupun selubung ruangan seperti contohnya ubin serta panel dinding, elemen bertajuk terracotta sanggup membawa kedalaman sekaligus kehangatan ke dalam rumah Anda. 



    6. Chic Chandelier

    Ganti chandelier kristal Anda dengan lampu gantung lain yang memiliki siluet lebih modern. Anda dapat mencoba langgam industrial yang maskulin untuk membuat suasana ruang tengah berbeda daripada biasanya. 



    7. Nature Inspiration

    Pengumuman Pantone mengenai warna yang akan naik daun di 2017 yaitu Greenery tentu mendominasi banyak objek interior pada tahun tersebut. Manifestasi hijau berbasis kuning ini dapat diwujudkan ke figur cushion, tempat duduk, meja, dan tentu saja tanaman hias.



    (Foto: Courtesy of Martyn Lawrence-Bullard Design, Instagram @heatherlydesignbedheads, @scandinavianhomes, @plantsindecor, Dok. Villa Mammerhills, Instagram @lampsplus, @maria_ramz)

    -->
    Tags :






- RELATED ARTICLE -