Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pilihan Kue Cantik dan Lezat untuk Meramaikan Natal

Berbagai pilihan cake bertema Natal untuk merayakan momen spesial Anda bersama keluarga.

Pilihan Kue Cantik dan Lezat untuk Meramaikan Natal

Apa pun jamuan yang terhidang di meja saat Anda merayakan Natal, tentu belumlah lengkap tanpa kehadiran seloyang kue yang tak hanya memuaskan lidah, namun juga sedap dipandang. 

1. Kue bersiluet pohon Natal dengan nuansa putih, biru pastel, dan aksentuasi emas yang dipermanis dengan pendar kuning seperti garapan Iven Oven ini pasti mampu memukau seluruh tamu yang datang pada jamuan makan Anda. 



2. Untuk variasi yang berbeda, kue Belanda Moskovische Tulband persembahan Huize van Wely di The Papilion bisa menjadi menu nan unik. Ini merupakan butter sponge cake legit dengan isian kismis yang ditaburi icing sugar di atasnya. 



3. Kreasi buttercream cake yang dihiasi dengan lukisan tangan bergambar rusa karya Majolica Cakes ini tentu akan membuat suasana Natal Anda tahun ini terasa semakin istimewa. Jangan lupa tulisan "Merry Christmas" untuk melengkapinya!


4. Jika Anda menginginkan kue-kue mungil yang bisa langsung dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, pesan sejumlah cupcake cokelat dari Cakes&Co yang bertajuk christmas tree dan mistletoe sebagai topping khasnya. 



(Foto: Instagram @ivenoven, @thepapilion/@davylinggarphotography, @majolicacakes, @cakesncoinfo)