• Pemenang Bazaar Holiday Surprise Periode 2

    Culture / News


    Pemenang Bazaar Holiday Surprise Periode 2

    Siapakah yang memenangkan satu buah tas dari Loup Noir?


    Selamat kepada pemenang dengan akun instagram @hellonadinsky (Nadya Prayudhi)! Anda memenangkan satu buah tas LOUP NOIR!

    Syarat pengambilan hadiah:


    1. Kirimkan email berisi nama lengkap, pekerjaan, foto KTP dan bukti pembayaran pajak undian ke r[email protected] dengan subject: Bazaar Holiday Surprise Periode 2.

     

    2. Membayar pajak undian sebesar Rp. 250.000,- (5% dari nilai tas).

     

    3. Waktu pengurusan untuk pengambilan hadiah adalah pada tanggal 19 Desember 2016  - 22 Desember 2016 (hari kerja) dengan Sdri. Lissa di no tel. 2765 1717 ext. 7779. Jika sudah menyelesaikan proses di poin pertama, maka hadiah dapat diambil di kantor Harper's Bazaar, Wisma MRA, Jalan T. B Simatupang No.19, lantai 7.

     

    4. Pengambilan hadiah dapat diwakilkan dengan ketentuan memberikan :
    Surat kuasa bermaterai
    KTP asli pemenang
    Copy KTP pemenang
    Copy KTP yang diberi kuasa
    Bukti pembayaran pajak hadiah

     

    5. Pembayaran pajak hanya melalui transfer, tidak menerima pembayaran pajak pemenang kuis hadiah (pemenang dalam kota atau luar kota) dengan cara cash/tunai.


    Pajak hadiah & bea kirim hadiah di luar kota ditanggung pemenang dan dikirim ke PT. Media Insani Abadi dengan No Rekening : 219 300 5900 BCA Cabang Wisma Nusantara, Jakarta.

    6. Keputusan pihak Harper’s Bazaar tidak dapat diganggu gugat. Kami berhak menangguhkan hadiah apabila pemenang tidak memenuhi syarat pengambilan hadiah. Kami tidak akan melayani pengambilan hadiah di luar waktu yang sudah ditentukan.

     

    (Layout: Ika Wahyuni)








- RELATED ARTICLE -