• Kate Moss Menjadi Wajah Baru Nikkie

    Fashion / News


    Kate Moss Menjadi Wajah Baru Nikkie

    Awal tahun mendatang menjadi awal kolaborasi sang supermodel dengan Nikkie untuk sejumlah kampanye teranyarnya.


    Tak lama setelah perjumpaan keduanya, Nikkie Plessen dan Kate Moss di satu kesempatan, CEO sekaligus desainer dari label Nikkie ini pun memberitakan kabar kolaborasinya dengan sang supermodel di tengah presentasi koleksi musim semi Nikkie beberapa waktu lalu.

    Dikenal sebagai lini fashion populer asal Belanda, Nikkie berkeinginan untuk terus bereksplorasi dalam banyak hal, baik dalam hal garis rancang maupun cara ia mengemas lini fashionnya dalam segi kampanye.

    Sejak berdiri tahun 2011 yang lalu, label fashion pribadinya ini lekat dengan nuansa feminin namun strong, seksi juga modern. Oleh karena itu, Nikkie pun mengakui dirinya begitu selektif memilih persona yang pantas mewakili keseluruhan koleksinya sekarang dan nanti.

    Begitu pula Kate Moss, supermodel yang kerap memamerkan gaya serupa di berbagai kesempatan ini. Misalnya saja perpaduan dress dengan leather jacket atau flare trousers dengan blazer penuh embellishment. Sehingga, Nikkie merasa Kate Moss adalah sosok sempurna yang menggambarkan DNA Nikkie secara utuh.

    Kolaborasi Nikkie dengan Kate Moss tersebut akan segera dimulai di awal tahun untuk koleksi musim gugur mendatang.

     

    (Foto: courtesy of Nikkie)








- RELATED ARTICLE -