• 4 Pilihan Kursi Eksklusif untuk Interior Idaman

    Culture / News


    4 Pilihan Kursi Eksklusif untuk Interior Idaman

    Peran bangku dengan desain yang distingtif untuk menciptakan suasana dambaan pada atmosfer ruangan.


    Sebagai pencinta keindahan sekaligus kepraktisan, sebagian besar dari Anda tentu menginginkan suasana di sekeliling Anda senantiasa cantik dipandang tanpa harus meletakkan terlalu banyak dekorasi. Tak jarang, kursi menjadi poin penting dalam mewujudkan hal tersebut.

    Siluet bangku yang tepat tentu dapat menjelma menjadi aksentuasi tersendiri, entah itu untuk diletakkan di rumah ataupun kantor Anda. Tertarik menjajal teori ini? Lirik beberapa contoh furnitur yang menjadi rekomendasi Bazaar berikut ini.

    1. Canvas by YOY
    Sebuah studio di Tokyo berhasil mengemukakan ide brilian di mana Anda kini dapat menjangkau karya seni dengan lebih dekat, bahkan dalam arti mendudukinya. Bangku ini memang sengaja dikemas dalam bentuk kanvas, namun terdiri dari material elastis sehingga dapat digunakan untuk duduk di atasnya dengan cukup nyaman.




     

    2. Louis Vuitton Cocoon Chair
    Tahun ini, brand prestisius asal Prancis Louis Vuitton memutuskan untuk menginfusi elemen bulu ke dalam rancangan cocoon chair khasnya. Dalam balutan warna hitam yang netral, kursi ini merupakan keeping sempurna untuk melengkapi kediaman Anda, baik interior ruang tengah maupun eksterior teras.

    3. Cristina Celestino Opaline capsule collection
    Simpel sekaligus mewah, inilah imaji karya arsitek sekaligus desainer Cristina Celestino. Di bawah tema berjudul Opaline, bangku trendi ini tak hanya berhasil menyatakan aksi feminin dalam palet transparan yang nampak luks namun juga menjamin kekuatan topangan melalui konstruksi kaca terpercaya ala Tonelli Design.


     

    4. Rick Owens’ Stag Chair
    Gaya khas perancang mode Rick Owens dalam menuangkan inspirasinya ke ranah pakaian biasanya terpancar dengan kehadiran langgam gothic yang kental. Hal yang sama terlihat saat dirinya menggagas kursi buatannya. Komposisi balok kayu dengan ornamen tanduk yang elegan ini pastinya sanggup menghadirkan nuansa kontemporer nan unik di dalam ruang kerja Anda.

     

    (Foto: Yasuko Furakawa/Courtesy of YOY, Dok. Louis Vuitton, Courtesy of Cristina Celestino/Tonelli Design, Dok. Rick Owens/MOCA LA)









- RELATED ARTICLE -