Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Transformasi Gaya Natalie Portman

Mari melihat gaya berbusana Natalie Portman dari tahun ke tahun selama kariernya.

Transformasi Gaya Natalie Portman

Wajah cantik ia miliki, bakat yang besar ia miliki, penampilan yang selalu menarik tentu juga ia miliki. Natalie Portman merupakan aktris peraih Academy Awards yang perjalanan karier dan tampilannya sangat menarik untuk disimak.

Natalie Portman mulai mencuri perhatian dalam aktingnya dalam film Leon The Professional saat ia berperan sebagai Mathilda. Namun ia mulai mencuri perhatian di atas karpet merah saat menghadiri premier filmnya yang berjudul Closer. Gaun panjang berwarna ungu yang cantik membuat banyak pencinta mode mulai jatuh cinta padanya.

 

Ia lalu mulai dinobatkan sebagai fashionista saat menghadiri Cannes Film Festival pada tahun 2008. Munggunakan gaun mini warna merah dengan detail ruffles membuat Natalie tampak sensual dan fashionable pada saat yang bersamaan.

 

Gaun panjang mewah berwarna pink saat menghadiri Golden Globe 2012 memperlihatkan kedewasaan dan keanggunan yang dimiliki oleh ibu yang akan segera menyambut kehadiran anak keduanya ini.

 

Tak heran jika kini Natalie Portman sering dianggap ikon fashion generasi sekarang karena tampilannya pada premier film terbarunya, Jackie sungguh memesona. Gaun panjang Dior membalut tubuh Natalie Portman yang sedang hamil dengan sangat elegan.

Transformasi penampilan Natalie merupakan inspirasi yang dapat Anda contoh karena tampilannya selalu cantik dan sesuai dengan umurnya.

 

(Foto: Featureflash Photo Agency/Shutterstock.com, Ga Fullner/Shutterstock.com)