• Jurnal Perjalanan Michael Kors ke Korea Selatan

    Fashion / News


    Jurnal Perjalanan Michael Kors ke Korea Selatan

    Simak agenda perjalanan Michael Kors ke negeri ginseng seiring dibukanya dua gerai terbaru label kasual siap pakai tersebut


    Karakter menyenangkan dan mudah berteman yang dimiliki oleh Michael Kors membuatnya menjadi salah satu persona yang paling disenangi namun tetap dihormati di industri mode dunia.

    Kehadirannya ke Asia beberapa waktu silam pun menjadi sesuatu yang sangat dinanti oleh para pegiat mode dan pencinta label yang berdiri sejak tahun 1981 tersebut.

    Korea Selatan menjadi salah satu destinasi yang disambangi Michael Kors dalam kunjungannya. Selain untuk menghadiri pembukaan dua gerai teranyar dari label yang dinamai setelahnya, kedatangan desainer asal Amerika Serikat ini juga bertepatan dengan selebrasi terbitnya edisi November dari Harper's Bazaar Korea.




    Tampilnya tujuh wanita muda yang tengah naik daun di Korea Selatan merupakan latar belakang di balik pemotretan editorial bertajuk Young Korea. Kontribusi ketujuh persona tersebut dalam industri kreatif dinilai sebagai sebuah hal inspiratif yang melatarbelakangi pemotretan ini.

    Soo Joo, Hye Jin Han, Irene Kim, Yubin, Ailee, Ji Hye Seo, dan Hwa Young Ryu sebagai ketujuh bintang dari pemotretan tersebut pun mengenakan busana koleksi Resort 2017 dari Michael Kors untuk menyempurnakan keseluruhan tampilan mereka.

    Simak video yang merekam Irene Kim yang juga mengenakan hasil kolaborasi Michael Kors dengan Instax berikut.



    Titel founder sekaligus direktur kreatif yang disandang oleh Michael Kors mengharuskannya untuk meluaskan pandangan akan hal-hal yang tengah marak di sekitarnya.

    Kolaborasi ini pun berhasil menarik minat Michael yang memang selalu terinspirasi oleh para generasi muda dan cara perspektif mereka akan dunia.

    Menjadi host dalam pesta berskala intim tersebut pun menjadi alasan utama Michael untuk mendatangi Korea Selatan disamping menghadiri pembukaan dua gerai terbaru Michael Kors di dua distrik populer yaitu Cheongdam dan Garosu-Gil.

    Gerai terbaru Michael Kors di Cheongdam (tampak luar)




    Gerai terbaru Michael Kors di Cheongdam (tampak dalam)


    Estetika kasual namun chic yang diusung pada gerai Garosu-Gil menjadi hal yang paling disorot dalam pembukaan toko ini, dimana gerai Cheongdam lebih menyoroti ekspansi gerai menjadi dua lantai yang dipenuhi akan deret produk Michael Kors dari pakaian hingga aksesori.

    Gerai terbaru Michael Kors di Garosu-Gil (tampak luar)

    Gerai terbaru Michael Kors di Garosu-Gil (tampak dalam)

    Gerai terbaru Michael Kors di Garosu-Gil (bagian dalam)


    Foto dan Video: Dok. Michael Kors










- RELATED ARTICLE -