• Infusi Marmer untuk Pernak-Pernik Interior

    Culture / News


    Infusi Marmer untuk Pernak-Pernik Interior

    Pola lantai yang terkenal eksklusif ini kini telah diaplikasikan untuk berbagai peralatan rumah tangga.


    Membawa perabot bernuansa marmer ke dalam rumah ialah salah satu cara termudah dalam rangka mendapatkan suasana mewah di kediaman Anda. Cek detail apa saja yang bisa Anda jadikan inspirasi!

    1. White Marble Tray

    Posisikan baki bujur sangkar koleksi Mimesa Home Products (Rp529,000) ini di dalam kamar tidur Anda sebagai dekorasi tambahan sekaligus pula medium untuk menampung koleksi produk-produk kosmetik Anda. 



    2. Black Hexagon Trivet

    Tak hanya berguna sebagai alas hidangan kegemaran mulai dari keju hingga buah-buahan, namun Anda juga dapat memanfaatkan tatakan berbentuk segi enam ini untuk menyimpan aksesori ataupun perhiasan kesayangan secara lebih elegan.



    3. Hexagonal Marble Coaster

    Coaster tak semata-mata berfungsi sebagai bantalan gelas saja, akan tetapi dapat pula dipergunakan sebagai sandaran bagi lilin aromaterapi favorit Anda. Taruh di dalam kamar mandi ataupun meja rias untuk menciptakan tampilan luks.



    4. Black Marble Trivet

    Perangkat yang satu ini bisa dibilang esensial saat Anda akan menjamu tamu kehormatan. Olah kreativitas Anda untuk menyulap benda serbaguna ini menjadi banyak perkakas mulai dari wadah bagi garpu dan sendok Anda hingga piring sushi!



    5. White Marble Canister

    Tabung mungil yang memiliki motif marmer ini pastinya sangat sesuai apabila Anda ingin memakainya sebagai gelas entah itu untuk kopi ataupun menemani sesi minum teh sore. Selain itu, Anda selalu bisa meletakkan bunga dan dedaunan ke dalamnya sebagai hiasan ruang.



    (Foto: Modest Things/Shutterstock.com, Instagram @mimesaa)




    Tags :






- RELATED ARTICLE -