Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rayakan Harbolnas Bersama Zalora

Siapkan diri Anda menyambut perayaan akbar bagi para pencinta online shopping dengan suguhan menarik dari Zalora.

Rayakan Harbolnas Bersama Zalora
Harbolnas bersama Zalora

Penghujung tahun terasa kian dekat, dan sejumlah selebrasi pun mulai menghiasi agenda Anda. Salah satunya tiga hari istimewa yang dijuluki Hari Belanja Online Nasional atau biasa disebut Harbolnas.

Maka tak heran jika sejumlah situs belanja online pun berlomba menyuguhkan penawaran terbaiknya bagi para pencinta online shopping.

Seperti halnya Zalora, destinasi pencinta fashion terbesar di Asia ini turut memanjakan Anda saat Harbolnas berlangsung mulai dari 12 Desember 2016 hingga 14 Desember mendatang.

Tak kurang dari 900 label fashion ternama pun siap menyuguhkan penawaran terbaik untuk kepuasan hasrat berbelanja.

Bayangkan jika item fashion favorit Anda dapat diperoleh dengan potongan harga hingga 80%, serta penawaran terbaik untuk pembelian produk-produk eksklusif dari berbagai label fashion internasional, seperti Adidas, Daniel Wellington, Vans, Superdry, Mango, Cotton On dan label ternama Tanah Air, seperti Anye, Danjyo Hiyoji, Nikicio, Lois Jeans, Palomino, The Executive juga Vesperine.

Perayaan Harbolnas ala Zalora ini pun tak hanya berlangsung di Indonesia saja, namun juga market Zalora lainnya, diantaranya Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan dan Filipina.

Selain penawaran terbaik hingga potongan harga sebesar 80%, pada Harbolnas kali ini pun Zalora mengundang para pelanggan setianya untuk ikut berpartisipasi pada permainan Scrath & Win yang dapat Anda nikmati di website resmi Zalora.

Dalam permainan Scratch & Win ini, Anda berkesempatan memenangkan voucher belanja serta golden ticket senilai 9 juta Rupiah dari berbagai partner Zalora. Menarik bukan?

Untuk info selengkapnya, kunjungi website resmi Zalora dan gunakan kode BAZAAR15 untuk additional discount sebesar 15% selama Harbolnas berlangsung. Happy shopping!


(Foto: courtesy of Zalora)