• 5 Pilihan Wallpaper Unik untuk Kamar Mandi

    Culture / Tips


    5 Pilihan Wallpaper Unik untuk Kamar Mandi

    Jika biasanya wallpaper digunakan untuk melapisi tembok kamar tidur atau ruang tengah, kini saatnya kamar mandi Anda pun tampil beda.


    Memasang kertas dinding merupakan salah satu cara tercepat untuk mempercantik suatu ruang dan kamar mandi bukanlah pengecualian.

    Terlebih kini sudah ada teknologi yang memungkinkan wallpaper untuk tetap bertahan dalam kondisi lembap sekalipun. Lalu, bagaimana dengan desainnya? Simak inspirasi yang telah Bazaar susun berikut ini.

    1. Cloud Nine

    Wujudkan aura relaksasi pada interior kamar mandi agar sesi berendam air hangat semakin sempurna, melalui aplikasi wallpaper bersiluet awan ini. Hasilnya, kamar mandi sendiri pun bisa menjelma menjadi spa idaman tanpa harus keluar rumah.




     

    2. Take A Bow

    Apabila Anda tak keberatan dengan sedikit suasana dramatis, kertas dinding dengan imaji tirai panggung ini tentunya sepadan dengan pribadi Anda yang sedikit melankolis. Palet monokromnya pun memunculkan kesan elegan yang tiada dua.

     

    Baca juga: Lagi Renovasi? Ini Inspirasi 22 Motif Lantai Keramik Kamar Mandi


    3. Welcome to the Jungle

    Anda pencinta lingkungan? Ada banyak cara untuk menyuntikkan nuansa alam ke dalam rumah Anda. Salah satunya adalah dengan memasang wallpaper bergambar hutan yang menakjubkan ini.


     

    4. Under the Sea

    Pola macam-macam ikan tak hanya dapat membawa keceriaan tersendiri namun juga menjadikan setiap pengalaman mandi Anda terasa berbeda. Anda juga bisa memasangkannya dengan gambar bertema bahari yang dibingkai rapi.

     

    5. White Wonderland

    Tampilan dinding yang serasi dengan perabotan kamar mandi mulai dari bath tub, tirai, lantai, jendela, hingga handuk pasti tidak akan pernah gagal menciptakan keindahan tersendiri. Agar tak terkesan monoton, tambahkan ornamen beraksen metalik sebagai padanannya.

     

    (Foto: Instagram @torinteriors, @cole_and_son_wallpapers, @behangfabriek, @fzinteriors, @wallpaperdirect, yampi/Shutterstock.com)










- RELATED ARTICLE -