Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inspirasi Gaya Jackie Kennedy

Menyambut film tentang Jackie Kennedy yang akan diperankan oleh Natalie Portman, mari melihat dan meniru gaya berpakaiannya yang klasik.

Inspirasi Gaya Jackie Kennedy

Sebagai First Lady Amerika, Jacqueline Lee Kennedy Onassis atau yang lebih dikenal dengan nama Jackie Kennedy merupakan sosok yang banyak menyimpan kisah penuh rahasia.

Oleh karena cerita kehidupannya yang menarik, sebuah film berjudul Jackie yang dibintangi oleh aktris cantik, Natalie Portman, akan segera dirilis di penghujung tahun ini.

Selain cerita hidupnya yang menjadi perhatian, tentu sebagai pencinta mode, Anda juga tertarik dengan gaya klasik dan elegan Jackie dalam berbusana. Berikut tiga tampilan ikonis Jackie yang dapat Anda aplikasikan pada tampilan pribadi Anda.

1. Midi dress motif kotak-kotak warna kuning merupakan tampilan casual dan ringan. Anda dapat mengambil warna kuning yang segar dan diaplikasikan ke gaun midi dari Narcisco Rodriguez fall/winter 2016.

Berbeda dengan terusan yang dikenakan oleh Jackie, gaun dari Narcisco Rodriguez ini menggunakan bahan bertekstur sehingga tidak perlu menggunakan motif lagi. Kesan santai dan chic akan Anda dapatkan secara seketika.

2. Gaun hijau dengan motif Victorian merupakan salah satu gaun paling berani digunakan oleh Jackie. Kesan vintage dan mewah pun begitu terasa pada gaun tersebut.

Jika Anda ingin memordenisasi tampilan ini, coba gunakan koleksi Burberry fall/winter 2016 dengan gaun hijau mini dan dipadukan dengan longcoat berbahan kulit eksotis. Tampilan ini merupakan paduan vintage yang sedang menjadi tren.

 

3. Jika Anda penyuka gaun panjang, coba gunakan gaun panjang berwarna pink dengan detail hitam pada strap di bahu seperti gaun milik Oscar de la Renta fall/winter 2016.

Gaun ini bisa menjadi duplikasi gaun Jackie berwarna soft pink yang elegan dan manis. Coba tata rambut Anda gaya sleek wet look agar perhatian terpusat pada gaun.

 

(Foto: Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com)