• Bertualang Rasa di Pusat Jakarta

    Culture / News


    Bertualang Rasa di Pusat Jakarta

    Nikmatnya menu all day breakfast dengan pemandangan tata kota yang menyempurnakan pengalaman kuliner Anda.


    Bagaimana Anda menikmati hidangan kuliner hari ini? Di sebuah meja bulat dengan suasana hangat dari nuansa kayu hingga sentuhan art? Atau pemandangan lanskap ibukota dengan sejumlah gedung menjulangnya?

    Seperti halnya Bazaar ketika menyantap hidangan makan siang di Benedict, sebuah restoran yang berlokasi di lantai 4 Pacific Place, Jakarta ini menyuguhkan kesempurnaan bagi Anda penikmat kuliner sejati.

    Pertama kali melangkah masuk, Anda akan disambut tata ruang yang hangat dengan sejumlah perabotan kayu. Namun, kunjungi ruangan kedua yang bersembungi di balik pintu kaca.




    Di sana, Anda akan menjumpai nuansa layaknya ruang tamu lengkap dengan jendela-jendela besar tanpa kaca yang langsung melayangkan pandang pada gedung-gedung yang menjulang.

    Sebagaimana dikenal sebagai penghidang sajian all day breakfast, Bazaar pun menikmati sejumlah hidangan favorit ala duo chef Fernando Sindu dan Ivan Wibowo.

    Pertama, sebuah menu dengan nama yang cukup menggoda, Egg in A Jar. Seperti namanya, menu ini disajikan dalam sebuah toples kaca.

    Egg in A Jar berisi telur yang dimasak dengan suhu hingga 63° C, mac & cheese, jamur shiitake, crispy beef bacon, dan brioche yang disiram dengan potato foam di atasnya.

    Kemudian, dua menu istimewa lainnya bertajuk Steak and Eggs dan Nasi Goreng Kambing Kebuli pun  siap memanjakan mata juga hasrat Anda untuk bertualang rasa.

     


    Steak and Eggs hadir dengan wagyu tokusen, green mesclun salad, sunny side up, hand-cut fries, juga garlic mayo yang menggugah kenikmatan.

    Bagi Anda pencinta minuman khas Indonesia, yakni kopi, tak ada salahnya mencicipi ramuan latte ala Benedict.

    Rekomendasi Bazaar adalah Coconut Latte. Sesuai namanya, menu minuman tersebut tak hanya berwujud kopi biasa, namun juga dipadu dengan racikan kelapa dan gula merah yang memberi sentuhan berbeda.

    Cara menikmati Coconut Latte dimulai dengan sesendok biji kopi dan kelapa manis yang dikunyah terlebih dahulu lalu meminum latte setelahnya.

    Tertarik mencicipi menu terbaik Benedict dengan pemandangan perkotaan untuk kesempurnaan pengalaman kuliner Anda? Benedict Pacific Place beroperasi mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap harinya.


    (Foto: courtesy of Benedict Jakarta, dok. Bazaar)










- RELATED ARTICLE -