• Jimmy Kimmel Akan Menjadi Host Oscar 2017

    People / News


    Jimmy Kimmel Akan Menjadi Host Oscar 2017

    Jimmy Kimmel resmi ditunjuk menjadi host di Academy Award 2017 pada tanggal 26 Februari.


    Ini adalah kali pertama bagi Jimmy Kimmel, komedian dan pembawa acara talk show, menjadi host di ajang Academy Award atau yang lebih dikenal dengan Oscar yang akan diselenggarakan tanggal 26 Februari di Dolby Theatre, Hollywood.

    Melalui account twitter-nya, Jimmy mengkonfirmasi penunjukkan dirinya:  "Yes, I am hosting the Oscars. This is not a prank. And if it is, my revenge on @TheAcademy will be terrible & sweet."



    Jimmy Kimmel sebelumnya pernah menjadi host untuk acara American Music Award dan Emmy Award sebanyak 2 kali. Ini akan menjadi tantangan besar buat Jimmy Kimmel setelah Chris Rock, host Academy Award tahun ini gagal total dengan rating yang mencapai titik terendah dalam 8 tahun terakhir.

    Seperti kita ketahui, presenter atau bintang terkenal biasa ditunjuk menjadi host Oscar seperti Ellen DeGeneres, Seth MacFarlane, Whoopi Goldberg dan Neil Patrick Harris pada tahun-tahun sebelumnya.

    Jimmy Kimmel mempunyai sebuah acara talk show, Jimmy Kimmel Live! - sejak 2003 yang terkenal dengan prank bagaimana reaksi anak ketika diberitahu kalau permen dan cokelat Halloween sudah habis dimakan orang tuanya.

    Dia juga pernah muncul sebagai cameo di film Pitch Perfect 2, Ted 2, Sesame Street dan Entourage.

     



    (Foto: Tinseltown/Shutterstock.com)








- RELATED ARTICLE -