Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Givenchy Segera Meluncurkan Lini Busana Anak?

Seakan tak sabar menantikan versi mini dari sejumlah busana indah karya rumah mode pimpinan Riccardo Tisci ini.

Givenchy Segera Meluncurkan Lini Busana Anak?
Kim Kardashian & North West

Pertengan tahun 2017 menjadi momen paling ditunggu oleh para pencinta fashion, khususnya mereka yang memiliki anak kecil.

Pasalnya, kabar mengenai peluncuran koleksi busana Givenchy untuk divisi anak-anak pada bulan Juli mendatang kian berembus kencang.


Koleksi busana anak kreasi Riccardo Tisci, Direktur Kreatif rumah mode Givenchy tersebut rencananya akan tampil dalam rupa tak kurang dari 60 busana bagi anak perempuan, 40 busana bagi anak laki-laki serta 30 busana bagi bayi.

Selain lini busana siap pakai ini, Riccardo Tisci pun akan mempersembahkan sejumlah rancangan haute couture Givenchy dalam wujud mini. Tertarik menantikannya hingga Juli mendatang?

Namun, bukan hanya kabar mengenai tampilan koleksi perdana untuk lini busana anaknya saja, nama North West, buah hati dari pasangan Kanye West dan Kim Kardashian pun dikaitkan sebagai inspirasi utama dari koleksi busana anak Givenchy.

Tak heran jika kabar tersebut benar karena North adalah salah satu fashionista cilik yang kerap tampil penuh gaya layaknya sang ibu.

Lalu, apakah North West akan juga membintangi kampanye dari debut lini busana anak Givenchy? Rasanya harus sedikit bersabar hingga sejumlah koleksi resmi ditampilkan beberapa bulan mendatang.

 


(Foto: courtesy of instagram)