• Gaya Berpakaian Inspirasi Peran Jennifer Lawrence

    Fashion / Tips


    Gaya Berpakaian Inspirasi Peran Jennifer Lawrence

    Inspirasi gaya busana Jennifer Lawrence dari sejumlah perannya di film.


    Sebagai aktris yang telah berhasil meraih Academy Awards untuk pemeran wanita utama terbaik, akting Jennifer Lawrence dalam film-film yang dibintangi tak perlu diragukan lagi. Bahkan karakter yang dia bintangi tak jarang menjadi ikonis hingga ke penampilan.

    Berikut 3 karakter yang diperankan Jennifer Lawrence yang tampilannya bisa menjadi inspirasi.

    1. Katniss dalam film Hunger Games
    Film box office yang diadaptasi ini bisa dibilang menjadi tolak balik karier Jennifer Lawrence. Berkat aktingnya dalam film ini dia langsung dikenal dan namanya meroket dengan cepat. Karakter Katniss sendiri mempunyai perilaku yang tidak berbeda jauh dengan karakter Jennifer sehari-hari.

    Kuat, berani dan sayang keluarga merupakan ciri karakter ini. Dalam bergaya Katniss yang merupakan simbol gerakan rebel sering menggunakan tameng dada dalam berperang.

    Jika Anda menyukai karakter ini, Anda bisa mengambil esensi busana Katniss dengan menggunakan koleksi Diesel Black Gold yang serupa dengan sentuhan feminin.

     

    2. Rosalyn dalam film American Hustle
    Walau Jennifer hanya menjadi pemain pendukung dalam film, namun dia berhasil membawa piala Golden Globe untuk aktingnya dalam film ini. Karakter Rosalyn yang kental dengan logat Amerika dan terbuka diperankan apik olehnya.

    Gaya berbusana Rosalyn sendiri sangat unik karena mencampurkan gaya ibu rumah tangga yang seksi dengan setting tahun '70-an. Menggabungkan bahan tipis dengan fur, Anda bisa mencuri ide tersebut dan membuatnya jadi tampilan modern seperti salah satu koleksi Dennis Basso.

     

    3. Joy dalam film Joy
    Kembali mendapat nominasi Academy Award, karakter Joy yang diperankan oleh Jennifer merupakan karakter yang ambisius, pekerja keras dan tak mudah menyerah. Sebagai wanita yang tahu apa yang dimau, tampilan Joy selalu tampak sharp, rapi dan praktikal.

    Jika Anda memiliki karakter yang sama, coba gunakan koleksi Bottega Veneta yang memadukan long coat dengan celana panjang dengan bahan yang sama. Tampilan seperti ini akan membuat Anda dianggap serius dalam berkomunikasi dan bersosialisasi.

     

    (Foto: Dok. Instagram, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Daniele Oberrauch/Imaxree.com. Layout: Ika Wahyuni)








- RELATED ARTICLE -