• 6 Tren Kecantikan 2015 Favorit Bazaar

    Beauty / Tips


    6 Tren Kecantikan 2015 Favorit Bazaar


    Menjelang tahun baru, Bazaar memaparkan kaleidoskop seputar tren dunia kecantikan di tahun 2015 yang menjadi andalan para editor Bazaar di tahun ini.

    Natural Eyebrow - Febe R. Siahaan (Managing Editor)
    "Eyebrow dengan garis terlalu tegas dan melengkung sepertinya sudah saatnya ditinggalkan. Alis tebal yang tampak natural membuat wajah terlihat lebih muda dan segar seketika."

    Korean Perming - Stella Mailoa (Asst. Managing Editor)
    "Beberapa tahun terakhir saya selalu mengandalkan digital wave, namun begitu tren perming ala Korea merebak tahun ini saya langsung jatuh cinta. Karena ikalnya lebih natural, dan terkesan effortless."




    Seruan Lipstik Matte - Erica Arifianda (Beauty Editor)
    "Semenjak isu label Lime Crime melanda Instagram, dan produk tersebut tidak ada di Indonesia saya jadi ingin mencoba segala lipstik dengan tekstur matte. Hasilnya tampilan bibir jadi lebih sophisticated dan seksi. Sephora Lip Stain Cream is my first love at the first sight!"

    'No Makeup' Makeup - Ardani Sesotyasari (Beauty Editor)
    "Bersyukur kulit wajah saya sudah berkualitas baik, sehingga tidak perlu alas bedak atau covering berlebihan. Riasan sehari-hari saya hanya pelentik bulu mata dan maskara bening! Sisanya? Cukup pulasan lipstik."

    Long Bob - Anindya Harahap (Senior Lifestyle Editor)
    "Guntingan rambut bob sebahu lebih sedikit, sangat pas dengan tekstur batang rambut saya yang lurus dan tebal. Biasanya saya hanya menguncir cepol ujung bawah rambut, guna memberi kesan ikal begitu karet dilepas. Ya, effortless look."


    Vamp Look - Veronica Arviana (Fashion Editor)
    "Dulu saya paling anti pakai lipstik, baik warna bold maupun gelap. Tapi begitu saya mencoba warna vamp seperti dark berry, saya lebih percaya diri karena seolah menjadi sebuah statement walaupun tidak bermain pada area pipi dan mata."

     

    (Erica Arifianda; Foto: Chaletgirl, Seprimor, Doodko, YuriyZhuravov, Photoagent, Re_sky/Shutterstock/Click Photos)










- RELATED ARTICLE -