• 3 Brand Asal Bali Untuk Busana Berlibur

    Fashion / Tips


    3 Brand Asal Bali Untuk Busana Berlibur


    Ketika Anda melewatkan liburan Natal dan Tahun Baru di Bali, tentunya shopping ada dalam daftar itinerary Anda. Bazaar memilihkan tiga brand fashion yang berpusat di Bali untuk referensi belanja Anda. Selain untuk melengkapi dan menambah busana yang sudah Anda siapkan untuk liburan, shopping kali ini juga menjadi momen yang tepat untuk memperbarui wardrobe Anda di tahun depan.

    1. Biasa
    Siapa yang tidak kenal label asal Bali yang dipimpin oleh Susanna Perini ini? Lewat tiga butik di Bali (Seminyak, Ubud, Sanur), sebuah art space bernama Biasa+ di Seminyak, dan sebuah butik di Jakarta, Biasa telah menyentuh hati penyuka gaya laid back chic. Bahan katun tipis dalam warna-warni natural yang menjadi signature-nya mendominasi seluruh koleksinya, memberi bentuk yang khas bagi gaya para penikmat liburan di Bali. Bahkan ketika Anda mengenakannya di Jakarta, nostalgia akan saat-saat menyenangkan di Pulau Dewata ikut terbawa dalam lambaian kainnya.

    2. Paulina Katarina
    Digawangi oleh kakak beradik Surya Paulina dan Ratna Katarina, brand ini menjadi salah satu yang berdiri di depan generasi baru desainer ready to wear asal Bali. Mereka menggabungkan struktur busana urban dengan potongan kasual dan aksen flowy yang mewakili suasana laid back Bali. Busana mereka dapat dikenakan dalam event semi formal maupun santai, dan membuka berbagai kemungkinan untuk padu padan yang tidak biasa.




    3. Straw the Label
    Terinspirasi oleh desain minimalis dengan garis yang bersih, sang desainer Aylin Kanginnadhi menawarkan tas dan sepatu berbahan leather ringan, simpel, namun menunjukkan kualitas craftmanship yang prima. Berada dalam palet natural seperti hitam, abu-abu, dan cokelat camel, tas Straw menjadi pilihan tepat ketika Anda menginginkan gaya smart casual namun tetap effortless untuk menikmati malam romantis di Bali.


    (Febe R. Siahaan; Foto: Courtesy of Biasa, Paulina Katarina, Straw)










- RELATED ARTICLE -