• Inspirasi Rambut Baru Di Tahun 2016

    Beauty / News


    Inspirasi Rambut Baru Di Tahun 2016


    Menyambut akhir tahun, merubah gaya rambut menjadi salah satu cara mempercantik penampilan menjadi lebih berbeda. Johnny Andrean memberikan referensi tren rambut tahun 2016 yang bisa dijadikan pilihan Anda untuk berpenampilan dengan gaya baru, yakni model rambut keriting atau bergelombang.

    Hair perming ala Hollywood adalah model rambut yang diangkat oleh Johnny Andrean menggunakan teknologi kecantikan rambut terkini. Perming atau proses pengeritingan rambut ini terinspirasi dari  selebriti papan atas yang dianggap mewakili kecantikan para wanita, seperti berikut ini:

    1. Fashionable Perm, gaya rambut keriting kasual yang cocok untuk rambut panjang dan terinspirasi dari Taylor Swift.
    2. Diva Perm, merupakan keriting dengan gelombang besar yang lebih menggoda layaknya rambut sang diva dunia, Beyonce.
    3. Stylish Perm, keriting dengan nuansa warna cokelat tua, terinspirasi dari rambut panjang dan glamor sang ratu televisi Kim Kardashian.
    4. Authentic Perm, menggunakan teknik perming dimulai dari akar rambut hingga ujung rambut untuk hasil yang lebih tahan lama, dan terinspirasi dari beauty darling, Shafirra Umm.
    5. Dashing Perm, gaya rambut keriting untuk rambut pendek untuk memberikan kesan innocent namun tetap anggun. Rambut tersebut terinspirasi dari Ayushita, salah satu selebriti Indonesia yang terkenal dengan pribadi ceria.




    Semua model perming dapat disesuaikan dengan bentuk wajah Anda dan tentu saja konsultasi bersama sang ahli menjadi bahan pertimbangan untuk mengubah suatu penampilan.


    (Teks : Ardani Sesotyasari; Foto : Courtesy of Johnny Andrean)










- RELATED ARTICLE -