• Christmas Guide: Toko Interior Pilihan

    Culture / Tips


    Christmas Guide: Toko Interior Pilihan


    Natal segera tiba dan Tahun Baru sudah di depan mata. Kedua momen tersebut bisa menjadi saat yang tepat untuk menata ulang interior rumah Anda. Bazaar memilihkan tiga toko interior yang sedang menjadi pembicaraan saat ini, yang wajib Anda kunjungi.

    Zara Home
    Akhir November yang lalu gerai kedua Zara Home membuka pintunya di Pondok Indah Mall 2. Menempati area yang lebih luas daripada gerainya di Plaza Indonesia, Zara Home PIM 2 ini menawarkan koleksi lebih lengkap, termasuk section Zara Home Kids yang menyediakan perlengkapan interior kamar anak. Untuk musim ini, koleksi produknya didominasi oleh palet warna holiday season yang mewah, yaitu merah, putih, dan emas. Warna-warna ini nantinya akan memperkaya dekor klasik merah dan hijau, atau menjadi modern klasik sepenuhnya jika Anda ingin menggunakan ketiga warna itu saja.

    2Madison
    Di sebuah bangunan pertokoan yang tergolong masih sangat baru di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, butik interior 2Madison terlihat sangat menarik perhatian. Dari depan telah terlihat warna-warna cerah dari produk-produk interior di dalamnya. Juga sebuah café kecil yang cozy untuk memberi kesempatan bagi Anda beristirahat sambil merancang makeover yang akan dilakukan dengan produk-produk 2Madison. Gaya semi-rustic dan vintage bohemian mendominasi produk interior hingga lukisan yang dijual di tempat ini. Jadi jika Anda ingin memperkuat sentuhan kedua gaya itu di rumah Anda untuk beberapa tahun ke depan, 2Madison adalah tempat yang tepat untuk mewujudkan imajinasi tersebut.

    Juno Home
    Toko interior ini menjadi bahan perbincangan di tengah warga Jakarta karena koleksi produknya yang mengembalikan kecantikan pada gaya natural. Berlokasi di Jalan Kemang Raya, Juno Home menyediakan furnitur untuk ruang tidur hingga ruang luar dan kebanyakan menggunakan material kayu (solid), rotan, dan eceng gondok. Walaupun didominasi oleh warna-warna natural, terdapat aksesori interior dalam palet warna cerah hingga motif kontemporer untuk ‘menghidupkan’ suasana. Jika Anda secara khusus sedang berburu furnitur untuk rumah, masukkan Juno Home ke dalam daftar destinasi Anda, karena produk-produknya akan memanjakan mata sekaligus imajinasi Anda.

     

    (Febe R. S. Foto: Courtesy of Zara Home, Dok. 2Madison, Dok. Juno Home)








- RELATED ARTICLE -