• Destinasi Belajar Makeup di Indonesia

    Beauty / News


    Destinasi Belajar Makeup di Indonesia


    Berikut referensi tempat kursus yang menyediakan servis beauty class bagi Anda yang ingin belajar makeup.

    Bazaar menyadari bahwa banyak dari para wanita ingin mengasah kemampuan dan keterampilan dalam merias wajah dan menata rambutnya. Usaha yang dilakukan meliputi membaca artikel seputar tip berdandan hingga nonton tutorial makeup melalui situs YouTube. Namun ada pula yang mendedikasikan ketertarikannya di bidang tata rias dan rambut melalui program kursus dengan para ahlinya. Oleh karena itu, Bazaar mengumpulkan beberapa referensi untuk Anda yang ingin belajar merias secara lebih mendalam:

    1. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya, Puspita Martha International Beauty School menghadirkan sederet program belajar merias dalam tingkatan yang bervariasi sesuai durasi pelajaran yang ditempuh. Di antaranya adalah program beautypreneurship bagi siswa yang ingin terjun secara profesional, hingga special workshop untuk pribadi. Seluruh edukasi yang diterima diajar oleh ahli yang sudah bersertifikasi secara nasional sampai internasional. Anda pun juga menerima ijazah layaknya sedang menempuh pendidikan formal.

    2. Make Up For Ever juga merilis seasonal beauty class untuk umum, yang diadakan di enam butik di Jakarta. Tidak hanya tersedia dalam durasi yang beragam (90 menit hingga 3 jam), Anda juga akan belajar merias dengan menggunakan produk-produk kecantikan dari Make Up For Ever secara profesional.

    3. Jika lebih menyukai kelas yang lebih privat, Anda bisa langsung belajar dengan ahlinya. Beberapa makeup artist profesional juga membuka kelas khusus di tempat yang sudah ditentukan sebelumnya. Saat ini beberapa makeup artist  yang menyediakan servis belajar merias wajah adalah Adrian Suryapradipa, Anpa Suha, Slam (Slamet Wiyono), dan Vinna Gracia.

     

    (Valerie Stephanie; Foto: Carlodapino/iStock/Thinkstock)







- RELATED ARTICLE -