Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Empat Produk Kecantikan Multifungsi

Empat Produk Kecantikan Multifungsi

Bazaar menjabarkan sederet produk makeup yang memiliki kegunaan lebih dari satu. Apakah Anda tertarik?

Umumnya produk kecantikan dengan manfaat ekstra alias multifungsi memang menjadi pilihan utama bagi para wanita. Dengan adanya makeup multifungsi, proses merias menjadi lebih mudah dan Anda tidak perlu membawa banyak produk rias dalam tas untuk touch up.

1. Sebelumnya Bazaar pernah melansir cheek and lip stain sebagai produk multifungsi yang paling populer. Kali ini Becca Beach Tint in Grapefruit memiliki tekstur yang menyerupai gel, sehingga hasilnya akan tampak lebih natural karena sifatnya buildable.

2. Bila Anda ingin produk kecantikan yang tidak hanya mampu menyamarkan namun juga menjaga kelembapan kulit, maka tinted moisturizer seperti Shiseido Perfect Hydrating BB Cream Broad Spectrum SPF 35 merupakan opsi yang baik.

3. Make Up For Ever kembali merilis salah satu produk unggulannya yaitu Step 1 Equalizer, dengan fungsi sebagai primer sekaligus membantu pertahanan warna  kosmetik yang menempel pada kulit lebih lama. Selain itu produk tersebut juga serupa seperti concealer, yaitu menyamarkan noda-noda pada wajah.

4. Last but not least, Urban Decay menghadirkan sebuah rangkaian eyeshadow bertajuk Naked 3. Memang kegunaan utamanya adalah untuk merias kedua kelopak mata Anda. Namun warnanya yang natural juga bisa digunakan untuk menggambar alis agar terlihat lebih tebal.

 

(Valerie Stephanie; Foto: Dok. Bazaar)