• Rahasia Backstage Beauty Victoria Secret Show 2014

    Beauty / Tips


    Rahasia Backstage Beauty Victoria Secret Show 2014


    Sebagai salah satu acara catwalk terbesar di dunia, Victoria's Secret fashion show mengaplikasikan beragam produk untuk memastikan 47 model yang ikut serta dapat tampil sempurna dalam 81 busana lingerie. Mulai dari 210 produk untuk rambut yang dikemas dalam botol pink ala Victoria's Secret hingga 3,5 liter tanning lotion. Menurut Dick Page, yang merupakan sang makeup artist para model Victoria's Secret Fashion Show tahun 2013 dan 2014, tak sulit untuk mencapai the perfect Victoria's Secret look dengan mengikuti beberapa hal yang digunakan para model sebagai berikut:
    - Moisturizer sangatlah penting dan bermanfaat, bila digunakan dengan takaran yang dibutuhkan oleh kulit Anda.
    - Meskipun para model menggunakan spray tan, tak berarti Anda harus mengaplikasikan warna serupa pada wajah Anda. Aura pipi bersemu berwarna pink kemerahan lebih memberi kesan segar.
    - Bulu mata palsu rupanya bekerja baik untuk memberi kesan mata besar tanpa harus menggunakan riasan wajah secara berlebih.
    - Va va voom hair yang seolah identik dengan runway Victoria's Secret dapat diraih melalui curling iron berukuran besar, roll vecro jumbo, plus hairspray extra-hold!
    - Semakin sedikit Anda menggunakan produk kosmetik berwarna pada wajah Anda, maka wajah Anda akan terlihat lebih bersinar dan sehat. Imbangi dengan asupan makanan sehat dan banyak minum air mineral.


    (Valerie Stephanie. Foto: Dok. Bazaar)

    -->






- RELATED ARTICLE -