• Rancangan Koleksi Sportswear oleh Rihanna

    Fashion / News


    Rancangan Koleksi Sportswear oleh Rihanna


    Beberapa waktu lalu, label Puma mengumumkan bahwa Rihanna akan menjadi creative director dan brand ambassador yang baru. Rihanna dikabarkan telah menandatangani tujuh perjanjian untuk mendesain sportswear bagi kaum wanita. Rihanna pun menjadi bintang untuk kampanye musim dingin 2015.

    Profil global, karisma, kepribadian, dan ambisi yang dimiliki Rihanna membuat kami tertarik untuk menjadikannya sebagai ambasador yang sempurna,” jelas CEO Puma, Bjørn Gulden. “Kami sangat gembira memiliki Rihanna sebagai partner kami dan kami sangat menantikan respon dari pasar tentangnya.”

    Kolaborasi ini bukanlah yang pertama kalinya bagi wanita berusia 26 tahun ini. Sebelumnya, Rihanna juga pernah berkerjasama dengan label River Island dan sukses melansirkan koleksi kapsulnya yang turut menjadi bagian dari perhelatan London Fashion Week. Selain itu, ia juga pernah menjadi partner kreatif kosmetik MAC. Oleh Puma, Rihanna dipercayai dapat meningkatkan kreativitas desain untuk rangkaian koleksi sepatu, aksesori, dan pakaian. Mari kita tunggu kehadiran koleksi kolaborasi Rihanna dan Puma.

    (Digna Futika. Foto: courtesy of Puma)








- RELATED ARTICLE -