• Matte Nail Polish for Holiday

    Beauty / News


    Matte Nail Polish for Holiday


    Persiapan menjelang tahun baru adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk mempercantik kuku dengan konsep nail art berbeda. Seperti gebrakan yang dilakukan beberapa brand komersil pada industri makeup, dengan menciptakan tekstur nail polish yang pada umumnya cenderung mengilat, kini dibuat menjadi matte. Bazaar mengumpulkan rekomendasi produk cat kuku bertekstur matte untuk membantu Anda dalam melengkapi suasana liburan.

    • Dolce and Gabbana The Top Lacquer Matte Nail Coat in Amethyst, berwarna ungu plum yang menjadi lebih rich dengan sentuhan matte. Top coat ini mudah kering dan dilengkapi formula anti-chipping sehingga membuat pengaplikasian jadi lebih praktis.
    • O.P.I. Lincoln Park After Dark Matte, didominasi oleh warna hitam namun memiliki undertone plum jika berada di bawah matahari. Tak heran paduan warna unik tersebut jika bergabung dengan tekstur matte akan memberi kesan fancy yang pas untuk berlibur.
    • JINsoon Matte Maker, pada dasarnya cat kuku ini berfungsi sebagai top coat, namun saat Anda memoles cairan ini pada nail polish bertekstur shinny sekalipun, hasilnya dapat mengubah tekstur cat kuku favorit menjadi matte.
    • Lancome Vernis In Love in 154M Miss Coquelicot, warna merah cerah yang dikemas dengan formula matte ini seolah berfungsi sebagai aksesori guna menambahkan kesan elegan.
    • Chanel Black Velvet, warna nail polish ini merupakan bagian limited edition Paris-Shanghai Collection yang terinspirasi dari kota Shanghai pada era '30-'40an. Tekstur berbeda keluaran cat kuku asal Paris tersebut sukses menambahkan drama pada kuku Anda.

     

    (Valerie Stephanie; Foto: Dok. Bazaar)
     








- RELATED ARTICLE -