• Lembaran Baru Kimora Lee Simmons dalam Industri Mode

    Fashion / News


    Lembaran Baru Kimora Lee Simmons dalam Industri Mode


    Dalam lima tahun terakhir ini, banyak hal yang terjadi pada kehidupan Kimora Lee Simmons. Pada bulan Agustus 2010 lalu, Kimora meninggalkan jabatannya sebagai President dan Creative Director di Kellwood Co.'s Phat Fashion. Di tahun yang sama, ia menikah dengan seorang aktor bernama Djimon Hounsou dan memiliki seorang anak yang kini berusia lima tahun. Sayangnya, Kimora bercerai dengan Djimon. Pada tahun 2011, Kimora menjadi President sekaligus Creative Director di JustFab. Dia menikahi seorang banker di Goldman Sachs bernama Tim Leissner pada bulan Febuari lalu dan akan melahirkan seorang anak pada bulan April mendatang. Akhir tahun 2014 ini, Kimora meluncurkan KLS Kimora Lee Simmons sebagai koleksi busana siap pakai terbarunya yang mengilustrasikan kehidupan baru Kimora.

    “Ini adalah hal yang berbeda untuk saya. Saya merasa lebih berkembang,” ujar Kimora di kantornya, Manhattan, sambil menunjukkan koleksi pakaian terbarunya. Kimora membintangi sendiri kampanye brand terbarunya ini dengan David Sims sebagai juru fotonya. “Ada daya tarik yang digambarkan dalam koleksi Pre-Fall 2015 ini dan menurut saya ini tidak berlebihan,” tutur Kimora pada saat mempresentasikan salah satu rancangannya yakni berupa sharp tailored coat yang memiliki belahan di bagian depannya. Selain itu, ada pula jas motif jacquard dan dress berbahan rileks dengan garis grafis yang mengaksentuasi lekuk tubuh seorang wanita dengan indahnya. Semua pakaian diproduksi di New York dengan kualitas premium dan harga yang dipasarkan dimulai dari angka $500 untuk atasan hingga $2,400 untuk coat.

    “Saya yakin orang-orang akan menilai bahwa saya sedang membangun image baru, tetapi saya lebih merasa ini adalah sebuah evolusi,” jelas Kimora. “Saya bukan wanita yang sama. Saya adalah seorang wanita pebisnis,” tambah Kimora yang memang memegang keuangan KLS sendiri. Kimora juga ingin mejaga KLS agar tetap sederhana, matang, dan stabil. Kualitas ini akan diperlihatkan pada saat pembukaan butiknya di Beverly Hills yang akan dibuka pada musim semi mendatang.

    (Digna Futika. Foto: Courtesy of Kimora Lee Simmons, courtesy of Gan, dok. Bazaar)














- RELATED ARTICLE -