• Frida Giannini Meninggalkan Gucci

    Fashion / News


    Frida Giannini Meninggalkan Gucci


    Frida Giannini, akhirnya meninggalkan Gucci setelah 12 tahun menjabat sebagai creative director. Ia akan mengakhiri jabatannya pada akhir Februari mendatang setelah meluncurkan koleksi terakhirnya untuk Gucci autumn/winter 2015 di Milan Fashion Week.

    Suami Giannini yang merangkap sebagai CEO Gucci, Patrizio di Marco, juga akan mengundurkan diri pada bulan Januari setelah enam bulan bekerja untuk rumah mode legendaris ini. Chief Executive of Luxury Couture and Leather Goods di Kering saat ini, Marco Bizzarri, akan menggantikan posisi Patrizio di Marco yang sebelumnya telah bekerja di Stella McCartney dan Bottega Veneta. Sedangkan pengganti Giannini hingga saat ini masih belum diumumkan.

    “Tidak ada perubahan dalam mendekatkan strategi untuk Gucci,” ujar Francois-Henri Pinault, Chairman sekaligus CEO dari Kering. “Kami akan melanjutkan untuk mengejar implemenatsi elevasi strategi brand. Keahlian Marco dan pengetahuannya pada grup Kering membuat dirinya menjadi pilihan terbaik untuk membangun warisan luar biasa Gucci dalam memimpin momentum baru.” tutupnya.

    (Digna Futika. Foto: dok. Bazaar)













- RELATED ARTICLE -