Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Performa Juara Mobil Sportscar

Performa Juara Mobil Sportscar
Abarth 595

BMW M5

Inovasi terbaru untuk sedan mewah dengan performa tinggi kembali diluncurkan oleh BMW. Lewat The New BMW M5, pengalaman berkendara berkualitas dihadirkan melalui penyempurnaan desain di beberapa bagian tertentu. Tidak hanya itu, fitur baru Connected Drive dihadirkan demi mewujudkan inovasi terkini. Karakter atletis dari desain yang baru terlihat jelas pada tampilan grill, serta sirip tambahan untuk optimalisasi gaya aerodinamis.

Porsche 911 Turbo S

Mengandalkan tenaga yang lebih besar dari seri 911 sebelumnya, sportcar yang satu ini resmi diluncurkan di Jakarta pada akhir November silam. Sempat dianugerahi sebagai salah satu mobil yang memiliki inovasi desain terbaik di tahun ini, 911 Turbo S patut dilirik oleh para pecinta mobil sport. Sebagai catatan, mobil ini memiliki performa yang luar biasa, Porsche  911 Turbo S sanggup dipacu hingga 318 km/jam!

Maserati All New Quattroporte

Sebuah performa memukau dengan sisi elegan yang tinggi diteruskan oleh generasi Maserati Quattroporte hingga kini. The All New Quattroporte resmi meluncur di jalanan Ibukota mulai akhir tahun ini. Quattroporte generasi ke-enam ini mempunyai dimensi yang lebih besar namun dengan bobot kendaraan yang lebih ringan. Disamping itu, interior kendaraan juga lebih interaktif dengan adanya Maserati Touch Control untuk pengaturan sistem entertainment.

Abarth

Tidak tanggung-tanggung, Abarth Indonesia memboyong empat mobil sekaligus untuk bisa dipasarkan di Jakarta. Ke-empat mobil tersebut adalah Abarth 500, Abarth 595 Turismo C, Abarth 595 Turismo, and Abarth 595 Competizione. Mobil pabrikan asal Italia ini memiliki performa tinggi yang sesuai untuk diaplikasikan menjadi sebuah city car eksotis. Abarth hadir di Indonesia untuk memuaskan para penggemar kendaraan kelas premium dengan dimensi yang sesuai dengan jalanan metropolitan.

 

(Teks: Hansel Mario, Foto: Dok. Bazaar)