Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Seni Romantis di Singapura

Seni Romantis di Singapura
Picasso - Jacqueline

Bagi Anda yang familiar dengan pameran seni rupa kontemporer internasional, Art Stage Singapore atau Singapore Biennale yang tengah berlangsung, tentu saja juga mengenal keragaman art scene yang terjadi di Singapura.
Bulan ini, nikmati sajian karya-karya seni tersebut ditemani sensasi romantis ala Prancis.

-- The Art of Collecting
Meski cabang pertamanya di luar Eropa yang akan berlokasi di Fort Canning Center, Singapura masih akan dibuka pada tahun 2015 nanti, museum privat terbesar di Paris, Pinacotheque de Paris tengah menggelar pameran bertajuk The Art of Collecting hingga akhir bulan nanti. Memamerkan mahakarya oleh Botticelli, Rembrandt, Van Dyck, Monet, Renoir, Picasso, Chu Teh Chun, dan masih banyak lagi, pameran ini mencakup lebih dari 500 tahun sejarah seni rupa dunia dalam satu pameran.

-- A French Kiss in Singapore
Janji “This is a French kiss you won't want to miss” yang beredar di poster pertunjukan ini sukses mengundang perhatian. Diselenggarakan oleh tim yang sama dengan sold-out performance, A Singaporean in Paris, pertunjukan musikal yang akan tayang hingga 7 Desember 2013 di SOTA Drama Theatre ini tidak boleh Anda lewatkan. Empat orang pria akan menyanyikan lagu-lagu cinta klasik Prancis dalam bahasa Inggris, memberikan kehangatan yang tepat untuk mengawali perayaan akhir tahun Anda.

-- Notre Dame de Paris
Musikal karya Luc Plamondon dan komposer Richard Cocciante ini tentu sudah tidak asing di telinga Anda. Notre Dame de Paris akan mulai dipertunjukkan di MasterCard Theatres, Marina Bay Sands tanggal 17 Desember hingga 5 Januari nanti. Disutradarai oleh Gilles Maheu dari Cirque du Soleil, kisah cinta the Hunchback of Notre Dame, Quasimodo dan Esmeralda, dipastikan akan menghibur Anda.

(Stella Mailoa. Foto: tba)