• Aktivitas Menjelang Tahun Baru Sara Djojohadikusumo

    People / News


    Aktivitas Menjelang Tahun Baru Sara Djojohadikusumo


    Bagi Sara Djojohadikusumo, malam pergantian tahun tak harus dirayakan dengan fireworks. Aktifitas sederhana seperti dogwalking atau menari salsa, bisa jadi alternatif yang tak kalah berkesan. Terutama jika dilakukan di kota favoritnya, London.

    Dogwalking
    “Aktivitas paling menarik untuk mengawali hari adalah melepas kangen dengan anjing kesayangan, sambil berjalan-jalan atau jogging ditemani anjing kesayangan di Holland Park. Aktifitas itu akan saya lakukan kira-kira mulai jam sembilan pagi.”

    Breakfast
    “Satu tempat yang patut dicoba untuk sarapan pagi adalah Patisserie Valerie. Kue dalam porsi individu terutama Mille-Feuille dan Chocolate Eclairs menjadi favorit dan langsung habis dalam sekali lahap. Lokasinya yang cukup dekat dengan tempat tinggal, memungkinkan saya bisa kesana sendiri setelah dogwalking atau bisa juga sambil mengajak keluarga.”

    Shopping and Lunch
    “Merayakan pergantian tahun, baiknya jika tampil lebih menarik. Solusinya menghabiskan waktu untuk shopping atau sekedar blow dry di salon Hershesons Blow Dry Bar di Westfield Mall. Alternatif lain adalah menghabiskan waktu dengan memanjakan diri di Dorchester Spa. Ritual Body Glow Treatment yang diikuti dengan Aromatherapy Massage dan ditutup dengan Carol Joy London Precision Facial menjadi menu komplit untuk mempersiapkan penampilan juga relaksasi tubuh.”

    Dinner and Salsa
    "The Dorchester hotel, biasanya jadi tempat yang menarik untuk hang out, karena Anda sering dibuat takjub dengan tamu yang simpang siur dan terkadang terlihat Selebritis Hollywood. Khusus untuk dinner ada dua restoran yang menurut saya sangat recommended. Salah satunya adalah restoran Alain Ducasse. Private dining ditemani France cuisine bersama keluarga menjadi ritual Saya menyambut pergantian tahun. Sedangkan untuk saya pribadi jika ingin sesuatu yang lebih menarik, saya akan pergi ke Bar-Salsa, dan menari salsa sehabis countdown tahun baru.“

    Baca selengkapnya di Harper's Bazaar Indonesia edisi Desember 2012

    (Evan Praditya, Photo Credit: Evan Praditya dan Dok. Bazaar)








- RELATED ARTICLE -