• Foto Baru dari Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

    People / News


    Foto Baru dari Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

    Foto ini diunggah untuk merayakan hari pertunangan mereka dua tahun lalu.


    Duke dan Duchess of Sussex membagikan foto baru yang diambil di momen pernikahan mereka untuk merayakan pertunangan keduanya dua tahun lalu. Di salah satu foto yang mereka unggah di akun Instagram Sussex Royal, tampak Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai pasangan yang merangkul satu sama lain. Senyum bahagia Meghan tergambar jelas di wajahnya. Potret hangat tersebut diabadikan oleh fotografer pernihakan resmi mereka yang juga menjadi kontributor Harper‘s Bazaar yakni Alexi Lubomirski.



    Pada 27 November 2017, Pangeran Harry dan Meghan Markle berdiri di luar Istana Kensington, bersiap untuk pemotretan resmi yang nantinya akan disebarkan melalui media-media internasional usai pengumuman pertunangan mereka. Sejak saat itu, seluruh mata dunia tak bisa terlepas dari gerak-gerik serta beragam busana yang mereka kenakan. Kegembiraan menuju hari pernikahan mereka pun dimulai. Pangeran Harry dan Meghan akhirnya menikah di tanggal 19 Mei 2018 di St. George‘s Chapel di Kastil Windsor.

    Pasangan yang kini menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris ini menunjukkan bagaimana kehidupan mereka selama dua tahun. Unggahan mereka layaknya sebuah mini gallery berisi foto pertunangan, foto baru di hari pernikahan, dan foto manis keduanya bersama putra kecilnya, Archie.

    "Hari ini dua tahun lalu tepatnya tanggal 27 November 2017, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan berita pertunangan mereka. Keduanya kini telah menjadi Their Royal Highnesses The Duke and Duchess of Sussex!" demikian tulisan yang menyertai foto mereka di Instagram. "Mereka pun telah merayakan hari ulang tahun pernikahan dan dikaruniai putra, Archie ❤️"

    Alexi sebagai fotografernya tak mau ketinggalan momen ini. Ia juga mengunggah foto pernikahan yang belum pernah dipublikasikan dan membagikan cerita tentangnya melalui Instagramnya.

    "Hari ini dua tahun lalu, Istana Kensington tiba-tiba menghubungi saya ketika saya tengah duduk di ruang tunggu rumah sakit, menunggu salah satu anggota keluarga saya terbangun setelah ia menjalani operasi otak selama 10 jam. Mereka menanyakan apakah saya tertarik untuk bekerja sama. Dua minggu kemudian, saya mengabadikan potret pertunangan Duke dan Duchess of Sussex.

    "Di tahun selanjutnya, saya memotret momen pernikahan mereka di Kastil Windsor. Gambar ini diambil di taman bunga mawar di mana kami diberi waktu selama tiga menit untuk mengambil foto-foto santai dari pasangan yang berbahagia tersebut usai resepsi pernikahan. Kenangan yang membahagiakan!"





    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 








- RELATED ARTICLE -