• Lihat Dakota Johnson yang Mahir Menghindari "Awkward Moment"

    People / News


    Lihat Dakota Johnson yang Mahir Menghindari

    Dakota menunjukkan jalan bagi semua orang yang harus menjawab pertanyaan dari keluarga mereka pada liburan ini.


    Thanksgiving ini, banyak orang Amerika akan memiliki percakapan yang agak canggung dengan anggota keluarga atau teman. Tapi belajarlah dari Dakota Johnson: Ada cara untuk meredakan situasi apa pun dengan anggun.

    Aktris ini muncul di Ellen DeGeneres Show minggu ini, di mana Ellen dengan main-main menuduh Dakota tidak mengundangnya ke pesta ulang tahunnya. Perhatikan bahwa ini sedang difilmkan di depan penonton, dan Johnson mampu mengubah percakapan yang benar-benar canggung menjadi sebuah komedi yang cukup menawan di mana kedua wanita itu keluar dengan terlihat baik.

    Ellen memulai dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dakota. "Bagaimana pestanya? Saya tidak diundang," gurau Ellen.

    "Sebenarnya, tidak, itu tidak benar," kata Dakota sopan sambil tersenyum. "Ellen, Anda diundang." Ellen hendak mengatakan sesuatu tetapi Johnson mengangkat jarinya. Masih tersenyum! Karena Anda seharusnya tidak pernah kehilangan ketenangan. "Tidak, terakhir kali saya berada di acara itu tahun lalu, Anda memberi saya banyak omong kosong tentang tidak mengundang Anda, tapi saya bahkan tidak tahu Anda ingin diundang."

    "Yah, siapa yang tidak ingin diundang ke pesta?" Ellen menjawab.

    "Yah, saya bahkan tidak tahu Anda menyukai saya," kata Dakota sambil tertawa. Itu membuat sebagian besar hadirin terkesima dan merupakan hal yang baik.

    "Tentu saja saya menyukai Anda. Anda tahu saya menyukai Anda." Dakota tidak mengatakan apa-apa. Jadi Ellen melanjutkan. "Anda sudah sering ke acara itu dan saya tidak suka?"

    "Tapi saya memang mengundang Anda, dan Anda tidak datang, jadi..." kata Dakota, kembali pada masalah yang sebenarnya.

    "Kali ini Anda mengundang saya?" Ellen bertanya. 

    "Ya."

    "Apakah Anda yakin?" Ellen bertanya.

    "Ya."

    "Bagaimana Anda tahu — saya rasa tidak," kata Ellen ragu. Namun Dakota tetap pada jawabannya.

    "Tanya semuanya," jawab Dakota. "Tanya Jonathan, produser Anda."

    "Saya diundang?" Ellen bertanya pada Jonathan. "Kenapa saya tidak pergi?"

    "Saya tidak tahu," kata Dakota padanya.

    Kemudian Ellen diberi tahu bahwa ia berada di luar kota. "Oh ya, saya punya kegiatan itu," kata Ellen, jadi Dakota benar, dan kegigihannya terbayar. "Itu [pesta] mungkin di Malibu. Terlalu jauh bagi saya untuk pergi," gurau Ellen.

    "Ya, benar," Dakota membenarkan dengan anggukan.

    "Tidak, saya pikir saya ingat, saya diundang," kata Ellen. "Terima kasih!"

    "Sama-sama," kata Dakota sambil tersenyum dan tertawa.

    Kemudian percakapan beralih ke komedian yang tampil di pestanya, Tig Notaro. Di situ lah Ellen tersinggung lagi ketika Dakota menyebut Tig Notaro adalah "pelawak favoritnya".

    Kali ini Dakota hampir bercanda berjalan keluar panggung ketika, sebagai jawaban, Ellen mengatakan Jennifer Aniston adalah aktris favoritnya. (Gunakan kebijaksanaan sebelum Anda mencoba meninggalkan meja Thanksgiving di rumah.)


    Anda dapat menonton semuanya di bawah ini. Ini benar-benar masterclass tentang bagaimana menjaga ketenangan di sekitar keluarga Anda yang sebenarnya bermaksud baik.





    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -