• Apakah Lagu Baru The Weeknd Bercerita Tentang Bella Hadid?

    People / News


    Apakah Lagu Baru The Weeknd Bercerita Tentang Bella Hadid?

    “I thought I lost you this time / You just came back in my life.”


    - The Weeknd baru saja merilis lagu baru, "Heartless," dan banyak liriknya yang menunjukkan hubungannya dengan Bella Hadid.

    - Dalam lagu itu, The Weeknd juga tampaknya merujuk pada gaya hidupnya yang bebas dan tidak terikat, penuh dengan ketenaran, uang, dan perempuan.


    The Weeknd kembali. Pemenang Grammy Award ini telah merilis single pertamanya sejak 2018, dan banyak yang berspekulasi bahwa lagu, "Heartless," adalah tentang hubungan bersama mantannya yang juga seorang supermodel, Bella Hadid. Di sini, kami menjelaskan lirik secara keseluruhan.

    Untuk menyegarkan kembali memori Anda, Bella dan The Weeknd, yang nama aslinya adalah Abel Tesfaye, telah berpacaran sejak tahun 2015. Terakhir kali mereka "bersama" adalah pada bulan Agustus 2018, tetapi keduanya telah berpisah lagi.

    Lagu penyanyi yang menyentuh hati ini membahas berbagai tema, mulai dari uang (“All this money and this pain got me heartless”), ketenaran (“Photoshoots, I’m a star now (Star) / I’m talkin’ Time, Rolling Stone, and Bazaar now (’Zaar)”), dan tidur dengan gadis-gadis yang berbeda (“Hundred models gettin’ faded in the compound / Tryna love me, but they never get a pulse down”). Pada intinya, Abel terus-menerus menyebut dirinya sebagai seseorang yang "Heartless," dan telah lelah bertahun-tahun mengarungi kekayaan yang intens dan pengawasan publik.


    Heartless [Explicit]

    amazon.com

    $1.29


    Jadi, kapan Bella masuk ke dalam campuran?

    Di bagian bridge, lagu Abel melambat dan berputar secara lirik. Pernyataannya tentang ketiadaan hatinya sendiri terganggu oleh percakapan dengan seorang wanita yang tidak dikenal, yang melihat kebaikan dalam dirinya terlepas dari apa yang dia lakukan.


    I lost my heart and my mind

    I try to always do right

    I thought I lost you this time

    You just came back in my life

    You never gave up on me (Why don’t you?)

    I’ll never know what you see (Why won’t you?)

    I don’t do well when alone (Oh yeah)

    You hear it clear in my tone


    Secara alami, banyak yang berspekulasi bahwa lirik ini menunjuk ke Bella, terutama dengan kalimat, “Anda baru saja kembali dalam hidupku.” Bella dan Abel bersatu kembali untuk terakhir kalinya di musim panas 2018, setelah Abel dan bintang pop Selena Gomez berpisah. Namun, meskipun ada reuni, baris lain dalam lirik ini menunjukkan bahwa selamanya bahagia tidak ada dalam karya: “I don’t do well when alone.” Kembali bersama dengan seorang mantan karena Anda tidak suka sendirian tidak menciptakan akhir yang sempurna (been there, done that).

    Cukup untuk mengatakan bahwa The Weeknd mencurahkan isi hatinya dalam musik barunya.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -