• 10 Rekomendasi Bar di Jakarta Untuk Merayakan Akhir Tahun

    Culture / News


    10 Rekomendasi Bar di Jakarta Untuk Merayakan Akhir Tahun

    3,2,1, selamat tahun baru!


    Tidak perlu berkecil hati jika akhir tahun ini, Anda hanya berencana menghabiskannya di kota sendiri. Home, sweet home. Tidak ada yang lebih baik daripada rumah sendiri. 

    Di saat para kerabat Anda sedang terlihat berlibur seru di luar negeri melalui Instagram stories, Anda sama sekali tidak perlu merasa iri atau tertinggal. Di Ibu Kota, terutama di malam tahun baru, ada begitu banyak hiburan yang ditawarkan. Salah satu yang paling sering menjadi opsi adalah enghabiskan malam tahun baru dengan berpesta semalaman di bar-bar ternama!

    Meriah, apalagi jika dilakukan dengan kumpulan sahabat terdekat. Tidak ada lagi rasa kesepian di malam tahun baru. Sebagai rekomendasi dari Bazaar, Anda dapat merayakan momen pergantian tahun penuh keriaan di 10 bar eksklusif di Jakarta berikut ini.


    1. Gia Jakarta


    Bertempat strategis di Sampoerna Strategic Square, Gia dapat menjadi opsi Anda, terutama bagi warga Ibu Kota yang berdomisili di kawasan Jakarta Pusat. Sebelumnya, Anda juga dapat menikmati sesi makan malam di Gia.


    2. Jenja


    Opsi selanjutnya untuk pilihan bar premium di Jakarta, saatnya kita melangkahkan kaki ke JENJA. Lokasinya tidak kalah strategis, terletak di kawasan Jakarta Selatan. Bar ini juga menampilkan ragam hiburan serta pertunjukan live music yang beragam.


    3. Proof


    Jika Anda lebih memilih area Senayan sebagai lokasi untuk berpesta melewati malam tahun baru, Proof dapat menjadi pilihan terbaik. Suasana eksklusif akan didapatkan di bar yang satu ini.


    4. Sofia The Gunawarman


    Ruas jalan Gunawarman dan sekitarnya dijamin akan ramai ketika malam tahun baru tiba. Pusat hiburan untuk kuliner ini memang didominasi oleh sejumah bar dan klub premium, salah satunya Sofia The Gunawarman.


    5. Awan Lounge


    Ketika memutuskan untuk menghabiskan malan tahun baru Anda di Awan Lounge, satu kelebihannya, Anda dapat sekaligus bermalam. Awan Lounge tepat berada di rooftop Kosenda Hotel.


    6. Skye 


    Menikmati pemandangan Jakarta dari ketinggian sembari berdansa dan berpesta merupakan kegiatan menyenangkan untuk mengisi malam tahun baru. Anda dapat menikmati keseruan tersebut di Skye Bar & Restaurant.


    7. Fable


    Sejak awal dibuka, Fable menjadi spot favorit para warga Ibu Kota yang berjiwa kekinian. Ragam program acara hiburan dan pertunjukan yang variatif didukung oleh racikan minuman beralkohol yang berkualitas.


    8. Cloud Rooftop


    Tengah mengalami renovasi dan pembaruan, konsep yang lebih eksklusif akan segera hadir di Cloud Rooftop. Klub, bar, sekaligus restoran premium ini juga dapat menjadi opsi teratas untuk dituju saat akan menghabiskan malam tahun baru.


    9. Barong Bar


    Berlokasi di Hotel Fairmont, Barong Bar mengusung privasi serta atmosfer mewah. Termasuk dalam kategori 50 bar terbaik di Asia, Barong Bar juga dapat menjadi pilihan warga Jakarta untuk menghabiskan malam tahun baru.


    10. Basque


    Tempat ini dikenal dengan kenikmatan suguhan hidangan tapasnya. Semakin malam menjelang, nuansa meriah di Basque di Kuningan semakin terasa meriah, apalagi ketika malam pergantian tahun tiba.




    (Foto Courtesy of Instagram @jenjajkt, @proofjakarta, @thegunawarman, @skye_56, @fableallin, @cloud_jkt, @barongbarjkt, @basquejkt, @giajakarta)








- RELATED ARTICLE -