• Travis Scott Mengaku Masih Mencintai Kylie Jenner

    People / News


    Travis Scott Mengaku Masih Mencintai Kylie Jenner

    Seorang sumber mengatakan kepada US Weekly, ia tidak ingin "khawatir untuk harus selalu kembali ke keluarganya."


    - Kylie Jenner dan Travis Scott dilaporkan tetap berhubungan baik sejak perpisahan mereka pada Oktober 2019.

    - Sebuah sumber mengungkapkan bahwa Travis merasa hubungannya dengan Kylie bergerak "terlalu cepat."

    - Namun, sang rapper "masih sangat mencintai" ibu Stormi Webster.





    Perpisahan Kylie Jenner dan Travis Scott pada Oktober lalu mengejutkan banyak penggemar mereka, meskipun fakta bahwa kedua orangtua tersebut dilaporkan tetap berhubungan baik sejak itu. 

    Namun, menurut sebuah laporan baru, perpecahan itu jauh dari kata sederhana, dan Travis pasti masih memiliki perasaan untuk Kylie.

    Seorang sumber mengatakan kepada US Weekly, "[Ia] merasa bahwa hubungan mereka berjalan terlalu cepat." Sumber itu melanjutkan, "Ia mencintainya, tetapi ia juga ingin dapat menjalani hidupnya dan melakukan perjalanan dan bersama orang lain dan tidak perlu khawatir untuk harus selalu kembali ke keluarganya."


    Travis Scott dan Kylie Jenner di acara premier Netflix's Travis Scott: Look Mom I Can Fly pada 27 Agustus 2019.



    Kylie dan Travis terus membesarkan putri mereka, Stormi Webster, bersama-sama. Ketika Kylie mengonfirmasi perpisahannya dengan Travis pada bulan Oktober, ia menulis di Twitter, "Travis dan saya berhubungan baik dan fokus utama kami sekarang adalah Stormi. Persahabatan kami dan putri kami adalah prioritas."



    Pemilik The Kylie Cosmetics ini telah mulai berkencan dengan Drake, menurut beberapa laporan. Sebuah sumber mengungkapkan kepada US Weekly bahwa rapper itu "selalu memiliki sesuatu" untuk Kylie. Namun, sumber itu juga mengungkapkan, "Mereka sudah saling kenal dan berteman sejak lama dan selalu ada percikan api di sana, tetapi situasi mereka rumit dan begitu juga Kylie dengan Travis."

    Itu semua sangat rumit.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -