• Putri Charlotte dan Pangeran George Pintar Berenang

    People / News


    Putri Charlotte dan Pangeran George Pintar Berenang

    Duke juga menyebut keluaga bangsawan sebagai "keluarga perenang."


    - Pangeran William telah membuka diri tentang kecintaan anak-anaknya akan olaharaga renang.

    - Duke of Cambridge mengungkapkan bahwa Pangeran George dan Putri Charlotte sudah dapat berenang dengan "cukup baik".

    - William mengungkapkan berita gembira itu pada upacara penobatan di Istana Buckingham saat berbicara dengan perenang terkenal.


    Pangeran George dan Putri Charlotte rupanya perenang yang lihai.

    Pangeran William mengungkapkan bahwa dua anaknya suka berenang, saat melakukan upacara penobatan di Istana Buckingham minggu ini. Duke of Cambridge bertemu dengan Eileen Fenton, yang merupakan wanita pertama yang pernah berkompetisi di Cross Channel Swimming Race pada tahun 1950. Ia berusia 21 tahun pada waktu itu, dan menerima kehormatan pada hari Selasa dari pangeran atas prestasinya.

    Eileen, yang sekarang berusia 91 tahun, mengatakan kepada  Press Association (lewat People) tentang pertemuannya dengan William, "Ia mengatakan bahwa ia dan istrinya memastikan anak-anak bisa berenang dan mereka semua pergi dan mereka berenang dengan cukup baik." William juga tampaknya menjuluki keluarga bangsawan sebagai "keluarga perenang."



    Eileen juga menjelaskan, "Saya ingat ketika Ratu masih muda dan saudara perempuannya, Putri Margaret — kami biasa melihat mereka berenang dalam gambar." Ia melanjutkan, "Ia mengatakan seluruh keluarga telah melakukannya."

    Akun Twitter Kensington Palace merayakan kehormatan Eileen dengan membagikan video pertemuan perenang William dengan tulisan, "Selamat Eileen Fenton MBE. Eileen adalah wanita pertama yang menyelesaikan Perlombaan Berenang Lintas Saluran pada tahun 1950, dan melanjutkan untuk melatih skor pertama Kelas perenang jarak jauh dan lari cepat."



    Sebelumnya dilaporkan bahwa Duchess Kate menyelenggarakan lomba renang untuk George dan Charlotte, dan bahwa putri kecil itu suka melakukan sedikit "penyelaman bebek."



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -