• Camila Cabello Mengaku Mencuri Sesuatu di Kensington Palace

    People / News


    Camila Cabello Mengaku Mencuri Sesuatu di Kensington Palace

    Pangeran William dan Kate Middleton pun menanggapi pengakuannya lewat akun Twitter Kensington Palace.


    Greg James, penyiar BBC Radio 1 dikenal dengan gurauannya soal Putri Charlotte yang bersalaman dengan gurunya, baru-baru ini mewawancarai Camila Cabello dalam acaranya yakni Breakfast Show. Dalam perbincangan keduanya, Greg mengungkapkan sesuatu yang cukup memalukan. Ketika ia berada di Istana Kensington bersama bintang pop tersebut untuk acara perayaan Radio 1's Teen Heroes, Greg menantang Camila untuk melakukan sesuatu. "Dan saya berkata padanya untuk mencuri sebuah pensil," kata Greg.

    Camila membenarkan ucapan Greg dan berkata, "Saya katakan padanya, 'Kau benar-benar serius menantang saya?'" Ia lalu melanjutkan, "Dan Anda tidak bisa menolak tantangan triple-doggy. Jika saya bisa mengambil pelajaran dalam hidup saya, inilah dia. Jadi, saya melakukannya."

    Belum berhenti sampai di situ. Camila ternyata sempat berada dalam masalah sebab Greg kemudian mengatakan kepada oramg lain tentang apa yang ia lakukan. "Lalu Greg berkata kepada salah satu orang istana, 'Dia mencuri pensil' dan saya terkejut. Kemudian  saya memasukkan pensil tersebut ke tas ibu saya. Ibu saya berkata, 'Tidak, kita harus mengembalikan pensilnya,'" cerita Camila.




    Namun Camilla belum mau menyerah terhadap tantangannya dan mengatakan kepada ibunya, "Tidak. Saya harus mengambil pensil ini." Dengan pengakuannya tersebut, pelantun lagu Havana tersebut mengungkapkan permohonan maafnya. "Saya minta maaf. Saya masih menyimpan pensilnya. Saya minta maaf kepada William dan Kate."

    Hal yang paling tak disangka adalah Duchess Kate dan Pangeran William menanggapinya lewat akun Twitter resmi Kensington Palace.




    Anda tak lagi bisa meragukan selera humor mereka.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -