Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Siapa Fai Khadra yang Menjadi Teman Dekat Kendall Jenner?

"Siapa saja yang ingin saya dan Fai berkeluarga, katakan 'saya'"

Siapa Fai Khadra yang Menjadi Teman Dekat Kendall Jenner?

Melalui Instagramnya, Kendall Jenner menggoda penggemarnya dengan foto yang seakan menunjukkan bahwa dirinya ingin berkeluarga bersama Fai Khadra. Teman dekatnya tersebut muncul di salah satu foto yang ia unggah dan membuat penggemarnya kemudian bertanya-tanya apakah ada hubungan romantis yang terjalin di antara keduanya.



Kami telah merangkum segala hal yang perlu Anda ketahui tentang siapa sebenarnya Fai Khadra, termasuk kemungkinan jika ia diam-diam berkencan dengan Kendall.


Fai Khadra adalah teman lama Kendall


Mungkin saja Fai tidak mengencani Kendall meski ia kerap muncul sebagai cameo di unggahan Instagramnya. Mereka bahkan terlihat beberapa kali berpakaian serasi, sebut saja saat mereka menghadiri pertandingan Wimbledon dan kostum Austin Powers saat Halloween.

Kendall juga mengajak Fai sebagai plus one saat menghadiri pernikahan Justin dan Hailey Bieber.




Fai adalah kakak dari si kembar Simi dan Haze

Simi dan Haze Khadra adalah persona kembar yang menjadi bintang fashion dan DJ. Mereka juga berada dalam lingkaran pertemanan dengan selebriti termasuk Jenner dan Hadid bersaudara. Anda pasti pernah mendengar istilah power couples, tapi apakah Anda pernah mendengar istilah power siblings?




Fai juga pandai bermusik

Melihat profilnya di Discogs, Fai melabeli dirinya sebagai sosialita dan musisi Palestina. Ia juga memiliki akun SoundCloud, walaupun lagu yang terakhir ia unggah di platform tersebut sudah empat tahun yang lalu.



Lantas, apakah Kendall dan Fai benar-benar berkencan? Nantikan selalu update dari kami.



(Penulis: Amy Mackelden dan Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)