• Miley Cyrus Terlihat Berbeda dengan Rambut Barunya

    People / News


    Miley Cyrus Terlihat Berbeda dengan Rambut Barunya

    Penata rambut Sally Hershberger menggambarkan penampilan baru dari penyanyi itu sebagai "modern mullet".


    - Miley Cyrus memulai gaya rambut baru di Instagram.

    - Selama akhir pekan, Miley merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27, termasuk mendapat potongan rambut dari ibunya, Tish Cyrus.

    - Penyanyi itu tampaknya mendapatkan potongan dan warna oleh stylist, Sally Hershberger untuk memperbaiki hasil potongan yang berantakan.


    Miley Cyrus secara teratur mengubah citranya, sehingga tidak mengejutkan bahwa penyanyi ini mendapatkan potongan rambut baru setelah ulang tahunnya yang ke-27.

    Rambutnya terlihat menjadi jauh lebih pirang dan lebih pendek setelah ibunya, Tish Cyrus, memotongnya selama akhir pekan ulang tahunnya. Miley mendokumentasikan potongan ibunya di Instagram, dan meskipun ia tampak bersemangat dengan makeover mini ini, trim ini tidak sepenuhnya rapi. Jadi ia mendatangi seorang ahli.



    Miley berbagi foto gaya rambut barunya yang baru, lob dengan rambut membingkai wajahnya, di Instagram Stories-nya, mengungkapkan perombakan pada rambutnya yang dulu panjang.



    Penata rambut Sally Hershberger bertanggung jawab atas tampilan dari penyanyi itu; stylist tersebut juga membagikan foto karyanya di Instagram.



    Dari transformasi rambut, Sally memberi tahu E! News, "Miley ingin terlihat lebih punk. Ia ingin sesuatu yang edgy." Ia melanjutkan, "Kami menciptakan potongan modern mullet yang ia bisa tata dengan lurus, tetapi juga bergelombang dan berantakan."

    Menurut penata rambut selebriti, gaya chopped cukup mudah untuk dicapai. Sally mengungkapkan, "Untuk mendapatkan tampilan yang edgy, saya memotong rambutnya dengan tepat menggunakan gunting dan kemudian menggunakan pisau cukur untuk menambah definisi." Jadi sekarang - jika Anda punya keberanian - Anda tahu bagaimana memberi diri Anda "modern mullet" di rumah.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -