• Selena Gomez Pakai Empat Baju Berbeda di Ajang AMA

    People / News


    Selena Gomez Pakai Empat Baju Berbeda di Ajang AMA

    Dan setiap penampilannya terlihat menakjubkan.


    - Di acara 47th Annual American Music Awards, Selena Gomez tampil dalam empat pakaian yang berbeda.

    - Ia memulai malam itu dengan minidress hijau limau dari Versace.

    - Ia kemudian berganti pakaian untuk penampilannya selama acara tersebut, dan mengakhiri malam dengan satu gaun "KO" terakhir.


    Setiap acara karpet merah juga merupakan peluang mode yang besar. Dan di 47th Annual American Music Awards, Selena Gomez memanfaatkannya untuk debut empat penampilan menawannya.

    Malam itu dimulai dengan tampilan yang cukup polos dengan minidress ruffled dari koleksi musim semi 2020 Versace, menurut Red Carpet Fashion Awards. Penyanyi itu juga memasangkan gaun itu dengan sepatu satin yang serasi dengan kalung berlian. Ia juga memamerkan rambut barunya  yaitu bob pendek.


     


    Selanjutnya, selama penampilannya dari lagu barunya, "Lose You to Love Me," Selena tampil di atas panggung sambil mengenakan maxi dress hitam. Gaun itu terlihat berlengan panjang dengan kerah turtleneck, dan siluet mermaid halus, menambahkan nuansa khidmat pada penampilan Selena yang sendu.



    Kemudian, ia menanggalkan gaun hitam tersebu untuk memperlihatkan pakaian kristal oleh Dior, menurut PopSugar, sehingga mengatur ulang tone malam itu untuk menampilkan lagu terbarunya yang baru dirilis, "Look at Her Now." Ia memasangkan ansambel mengilap tersebut dengan stocking dan sepatu bot setinggi lutut berwarna hitam.



    Untuk pakaian ganti terakhirnya, Selena mengenakan gaun panjang sampai lantai yang terdiri dari tali hias, satin kuning, dan renda hijau transparan. Di bawahnya, ia mengenakan stoking merah cerah. Dan ia tampak menakjubkan.




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -