• Ariana Grande Menanggapi Video TikTok "Kembarannya"

    People / News


    Ariana Grande Menanggapi Video TikTok

    Ariana menyebut gambar itu "aneh."


    - Seorang wanita bernama Paige Neimann telah mengunggah video di TikTok sebagai karakter Nickelodeon ikonis dari Ariana Grande, Cat Valentine.

    - Video-video Paige sangat tepat, dan begitu pula kemiripannya dengan Arianna. Jika Anda tidak tahu bahwa videonya berasal dari doppelgänger, akan mudah untuk berasumsi bahwa itu adalah Arianna sendiri.

    - Penyanyi "7 Rings" itu mengunggah ke Twitter awal minggu ini untuk secara pribadi menanggapi video tersebut, yang disebutnya "aneh."





    Ariana Grande memiliki doppelgänger yang hampir sempurna, dan ia mengunggah video di TikTok. Nama wanita itu adalah Paige Neimann dan kemiripannya dengan Arianna benar-benar aneh. Paige telah mengunggah banyak video tentang kesannya terhadap Arianna — atau lebih spesifiknya, kesannya terhadap Cat Valentine, karakter yang dimainkan Arianna yang sangat ikonik di Victorious and Sam & Cat pada masa Nickelodeon-nya.

    Segala sesuatu tentang video tersebut, mulai dari kuncir kuda yang tinggi dan kencang hingga kontur yang sempurna sudah tepat, tetapi suara Cat Valentine tampaknya menyinkronkan bibir Paige dengan dialog dari episode-episode lama pertunjukan tersebut. Meski demikian, keseluruhan kemiripannya sangat luar biasa sehingga Ariana Grande yang asli merasa terdorong untuk mengomentari hasil karya Paige.

    "Saya hanya ingin tahu mengapa mereka menggunakan suara / dialog Cat," tweeted Arianna dalam membalas unggahan penggemar lain tentang video Paige. "Saya yakin ia adalah orang yang manis di dunia nyata !! tetapi benar-benar aneh melihat orang memadukan dua dunia lmao."

    Berikut adalah beberapa video Ariana Grande yang luar biasa dari Paige, tetapi akun TikToknya yang lengkap benar-benar merupakan sebuah harta karun:



    Dan, jika Anda ingin mengubah ketakjuban Anda menjadi lebih lagi, terus menelusuri kisi-kisi Paige untuk sampai ke tayangan pra-Ariana-nya untuk melihat seperti apa ia ketika ia tidak meniru sang royal pop (peringatan spoiler — ia terlihat sangat berbeda dan hanya membuatnya Ariana terlihat jauh lebih mengesankan).





    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -