• Kim Kardashian Berempati dengan Meghan Markle

    People / News


    Kim Kardashian Berempati dengan Meghan Markle

    Bintang reality TV tersebut mengatakan bahwa ia bisa merasakan perjuangannya dengan pers.


    Meskipun Kim Kardashian dan Duchess of Sussex menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda, mereka memiliki satu kesamaan.

    Bintang TV tersebut telah mengungkapkan bahwa ia "dapat berempati" dengan Meghan dan kebutuhannya akan privasi, karena mereka berdua menghadapi pengawasan media yang intens saat hidup di mata publik.

    Selama wawancara di acara TV Australia, The Sunday Project, Kim menjelaskan bahwa ia memahami tekanan yang harus dirasakan sang bangsawan dan keluarganya, lapor salah satu majalah lifestyle ternama.

    "Saya tidak berpikir ada orang yang bisa benar-benar memahami apa yang disukai kecuali bagi mereka, tetapi saya pikir seiring bertambahnya usia dan memiliki anak dan apa yang saya inginkan untuk mereka adalah tempat teraman," kata bintang itu.

    “Saya pasti dapat berempati dengan kebutuhan mereka untuk memiliki tempat yang aman dan meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri dan memiliki privasi ketika mereka membutuhkannya.”

    Kim, yang telah mengalami bagian yang berat dari intrusi paparazi, juga mengakui bahwa pastilah sangat sulit bagi Pangeran Harry untuk menangani hal ini, mengingat sejarah keluarganya.

    "Saya pikir semua orang memiliki perjalanan mereka sendiri, dan saya pikir perjalanan mereka sangat pribadi dengan apa yang dialami ibunya dan bagaimana hidupnya sangat terpengaruh oleh sorotan dan oleh para paparazi."



    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -