• Raih Rambut Seperti Dari Salon Dengan Sederet Produk Ini!

    Beauty / News


    Raih Rambut Seperti Dari Salon Dengan Sederet Produk Ini!

    Telah hadir serangkaian perawatan rambut terbaru dari Shiseido Professional yang dapat memancarkan kencantikan rambut Anda.


    Pada hari Kamis, 21 November 2019 lalu, Shiseido Professional Indonesia pertama kali memperkenalkan koleksi perawatan rambut dan kulit kepala premium terbaru untuk perawatan di rumah dan di salon yang bertajuk Sublimic. Koleksi ini pertama kali diluncurkan pada pertengahan tahun 2019 di Jepang dan menyusul di negara Asia lainnya, seperti Korea, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, dan Indonesia. 

    Berlokasi di La Moda, Plaza Indonesia, acara launching Sublimic dihadiri beberapa media dan beauty enthusiast dengan busana serba putih sesuai dress code. Di awal acara, para tamu undangan diberikan Beauty Passport untuk digunakan sebagai tiket ketika menghadiri beberapa booth perawatan rambut yang sudah disediakan. Di sini, para tamu dapat mencoba langsung produk terbaru dari Shiseido Professional di Sublimic Hairplayground yang dibagi melalui empat area. Setiap booth menyediakan produk dari lini Sublimic Home Care yaitu Aqua Intensive untuk rambut rusak, Luminoforce untuk rambut diwarnai, Airy Flow untuk rambut yang sulit diatur, dan Fuente Forte untuk rambut berminyak.



    Terlebih lagi, telah disediakan booth untuk mengecek kondisi kulit kepala sekaligus konsultasi bersama hair expert dari Shiseido Professional Indonesia. Menariknya, setelah melakukan pengecekan kulit kepala rambut, hair expert akan menyarankan rangkaian produk yang tepat untuk jenis rambut Anda dari koleksi Sublimic. Selain itu, Sublimic juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan dijadikan perawatan rumahan berdasarkan kondisi rambut dan kulit kepala serta permasalahan yang dihadapi setiap konsumen.

    Khusus untuk perawatan in-salon service, Shiseido Professional menghadirkan Sublimic Salon Solutions yang dibagi menjadi dua kategori yaitu Scalp Care dan Hair Care. Melalui pelayanan yang premium di tangan profesional dengan tempat yang nyaman, para hairstylist ingin menciptakan pengalaman yang istimewa dengan menggunakan produk dari lini Sublimic yang dapat merelaksasi rambut, kulit kepala, dan juga pikiran.



    Selanjutnya, di penghujung acara, Eric Koh selaku principal untuk E.EX salon & Academy Malaysia dan sosok dari Shiseido Malaysia Beauty Creative Team 2013 melakukan hair show dengan menampilkan empat gaya rambut bertajuk avant-garde. Eric secara langsung memperagakan hairstyling dan pemotongan rambut kepada dua dari empat model ini. Gaya rambut yang ditampilkan oleh Eric sangat unik dan creatively endearing.





    (Foto: Courtesy of Shiseido Professional)








- RELATED ARTICLE -