• 8 Tempat Paling Indah di Dunia Saat Musim Dingin!

    Culture / News


    8 Tempat Paling Indah di Dunia Saat Musim Dingin!

    Derajat suhu di bawah angka nol yang memaksimalkan keindahan perjalanan.


    Tanpa terasa, kita telah memasuki masa akhir tahun, di mana di berbagai titik destinasi di belahan dunia juga telah mencapai suhu udara terdinginnya. Walaupun kita bermukim di negara tropis yang tidak dilanda oleh musim dingin, tidak sedikit dari kita yang memanfaatkan masa ini sebagai momen untuk berlibur.

    Tentunya, dengan tujuan utama untuk menikmati musim dingin secara maksimal! Panorama bentangan salju putih dan minum cokelat hangat di tengah udara dingin kota tentunya akan menjadi momen berkesan.




    Bagi Anda yang berjiwa petualang, musim dingin juga akan menjadi momen tepat untuk menguji nyali mendaki gunung es tertinggi di dunia. Opsi lainnya, bagi Anda pencinta hewan, terutama rusa kutub, musim dingin yang jatuh tepat di akhir tahun juga akan menjadi waktu sempurna untuk berlibur.

    Atas alasan berbagai macam kesenangan yang bisa didapatkan hanya ketika musim dingin tiba, berikut pilihan Bazaar akan delapan destinasi dunia untuk menikmati musim dingin paling berkesan dalam hidup! 



    1. Lapland, Finlandia



    Mengunjungi Lapland di Finlandia, membuat Anda seolah berkunjung ke tempat tinggal sosok fiktif Sinterklas. Tempat indah yang diselimuti salju ini merupakan habitat dari spesies rusa yang dilepas di alam bebas.

    Para turis pun dapat berinteraksi langsung dengan rusa-rusa jinak yang hidup di sekitar kawasan Lapland. 


    2. Svalbard, Norwegia



    Svalbard merupakan kawasan pegunungan yang terletak di Norwegia. Anda yang mengaku seorang traveler pemberani yang ingin menguji adrenalin wajib mengunjungi tempat ini.


    3. Danau Tahoe, California



    California di Amerika Serikat memiliki sebuah danau yang mencapai titik maksimal keindahannya saat musim dingin. Kawasan danau ini bernama Danau Tahoe. Atmosfer melankolis dengan ketenangan yang menyelimuti akan membuat masa liburan menjadi rileks.


    4. Antartika



    Bicara keindahan musim dingin serta kawasan yang diselimuti salju putih setiap waktunya, Antartika tentu tidak dapat terlewatkan. Tempat indah di dunia dengan suhu udara yang selalu berada di bawah nol derajat ini menempati urutan teratas yang wajib dikunjungi.



    5. Blue Pond, Hokkaido



    Ketika Anda berada di Jepang saat musim dingin, sempatkan untuk mengunjungi Blue Pond di Hokkaido. Perairan biru dengan refleksi pohon-pohon mati yang tertutup salju di air kolam akan menjadi pemandangan yang begitu memukau.


    6. Hallstatt, Austria



    Belakangan, tempat ini cukup tenar di kalangan para traveler. Untuk musim dingin terbaik, Hallstatt di Austria menyuguhkan keindahan yang tiada tara. Butiran salju lembut yang terus menghujani kawasan Hallstatt akan menyambut Anda kala bertandang.


    7. Cambridge, Britania Raya



    Cambridge di Britania Raya menyuguhkan suasana musim dingin yang tidak kalah menakjubkan dengan Ibu Kota negaranya, London. Untuk itu, mendatangi Cambrige saat menjelang akhir tahun akan menjadi ide yang pintar. Suasana hawa dingin dengan syahdunya lanskap kota.


    8. Paris, Prancis



    Nuansa romantis berkali-kali lipat akan didapatkan saat mengunjungi kota Paris di musim dingin. Menikmati suasana kota yang diselimuti salju sembari menikmati cokelat panas seperti di foto di atas akan terasa nikmat.



    (Foto: Courtesy of Instagram @visitlapland, @visitsvalbard, @laketahoe.official, @beili34 @minheelee__, @white.desert.antartica, @homertoncollege, @rajaleadam, @destinationpix, @marianagemelgo)









- RELATED ARTICLE -