• Injeksi Arsitektur Berlin di Max Mara Resort 2020

    Fashion / News


    Injeksi Arsitektur Berlin di Max Mara Resort 2020

    Garis arsitektur Berlin sebagai kota tempat lahirnya banyak arsitek terbaik dunia menginspirasi label Max Mara di koleksi resort 2020.


    Di tahun 1989, tembok Berlin yang membatasi wilayah Berlin Barat dan Berlin Timur runtuh dan menandai persatuan keduanya serta kebebasan bergerak untuk setiap penduduknya.

    Memperingati 30 tahun lamanya keruntuhan tembok historikal tersebut, Max Mara mengadopsi kekuatan yang dimiliki oleh arsitektur Berlin yang juga terkenal sebagai tempat lahirnya banyak arsitek seperti Schinkel, Gropius, Rohe dan banyak lagi.

    Sikap hormat Max Mara terhadap para maestro arsitektur itu sejalan dengan intrik label asal Italia tersebut yang kerap mengaplikasikan struktur dan nuansa arsitektural di atas pakaian-pakaian lansirannya.

    Mengambil tempat di Neues Museum, Max Mara menjadi label pertama yang menggelar presentasi di museum tersebut. 



    Meskipun koleksi ini adalah koleksi resort 2020, label Max Mara tetap mempertahankan DNA-nya dengan memamerkan sederet koleksi yang mengandung siluet struktur tegas, bersih, dan tailored.

    Terinspirasi dari sosok Marlene Dietrich dan David Bowie yang menghabiskan masa-masa kreatifnya di Jerman membuat Max Mara menyalurkan energi kedua sosok 'pahlawan' Berlin tersebut ke dalam desain yang klasik.

    Berikut koleksi lengkapnya.







    (Foto: Courtesy of Max Mara)








- RELATED ARTICLE -