• David Beckham Gugup Saat Bertemu Idolanya, Emilia Clarke

    People / News


    David Beckham Gugup Saat Bertemu Idolanya, Emilia Clarke

    Mantan pemain sepakbola itu berbicara ketika ia bertemu Emilia Clarke di konser Fleetwood Mac.


    -David Beckham "mencintai" Emilia Clarke seperti halnya kita semua.

    -Suami Victoria Beckham menghadiri konser Fleetwood Mac di San Francisco dan bertemu dengan bintang Game of Thrones di belakang panggung.

    -David mengatakan bahwa ia terkejut karena "berada di tempat yang sama dengan Mother Of Dragons."


    David Beckham membuktikan bahwa ia adalah penggemar berat Game of Thrones minggu ini.


    Berbagi foto super imut yang diambilnya dengan aktris Last Christmas, Emilia Clarke, David mengungkapkan bahwa ia adalah seorang fanboy dari serial televisi Game of Thrones, dan siapa yang dapat menyalahkannya? Setelah bertemu dengan Emilia Clarke di konser Fleetwood Mac, San Francisco, mantan bintang sepak bola itu tidak bisa berhenti mengunggah pengalamannya di Instagram.


    David menulis, "Lagi-lagi saya seperti tersambar petir ketika berada di sekitar Mother of Dragons... Senang sekali melihat @emilia_clarke di San Fran sementara kami sama-sama terpukau oleh penampilan dari Fleetwood Mac ???? # dreamforce2019." Kami akan merasakan hal yang sama jika kami juga bertemu dan menghabiskan waktu dengan Mother of Dragons.



    Pemain sepak bola itu juga berfoto dengan beberapa anggota Fleetwood Mac, termasuk Stevie Nicks. Maklum terguncang oleh pengalaman ikonik itu, David menulis, "Malam yang sangat luar biasa di San Fran melihat Fleetwood Mac ❤️Stevie Nicks ❤️."



    Emilia juga mengunggah tentang konser tersebut di Instagram, dan berbagi cuplikan dan klip video dari Stevie Nicks yang membungkuk kepada Mother of Dragons. Ia menulis di foto-foto itu, "BUKAN HAL YANG BESAR .... Stevie hanya ingin menyapa ... DI PANGGUNG. @Stevienicks SAYA MENCINTAIMU Terima kasih @davidbeckham karena mengabadikan momen terhebat dalam hidup saya sejauh ini ... ???????????? @dreamforce Anda telah memanjakan saya dengan kemurahan hati Anda dari para pembicara inspirasional!



    (Penulis:Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -