• Fans Memuji Stretch Mark yang Terlihat Pada Katie Holmes

    People / News


    Fans Memuji Stretch Mark yang Terlihat Pada Katie Holmes

    Ibu dari Suri ini tidak membutuhkan Photoshop.


    Katie Holmes, sejujurnya, berhasil tampil menawan dengan unggahan terbarunya.

    Aktris, yang baru-baru ini menggemparkan internet karena tampil dengan bra rajutan dan kardigan dari Khaite, telah secara konsisten tampilan chic, dan setelah penampilan yang chic tersebut, dan unggahan Instagram-nya terbukti tidak berbeda.





    Ibu satu ini mengunggah ke media sosial untuk membagikan dua slide yang terdiri dari dirinya yang dibalut dengan celana sutra, blazer besar, dan bra hitam.


    Dan, di samping pakaiannya yang epik dengan pose yang sultry, aktris dari film Batman Begins dan ibu satu anak ini berbagi foto hitam-putih yang memperlihatkan dirinya sedang berpose dengan small stretch yang terlihat jelas di bagian pinggangnya.



    Para penggemar telah membanjiri bagian kolom komentar dari aktris berusia 40 tahun itu, untuk memuji Katire karena meninggalkan gambar yang belum diedit.


    "Betapa cantik dan alami dirimu dengan tubuhmu," tulis pengguna @iriagalvin. "Anda tidak takut untuk menunjukkan tubuhmu dengan tepat seperti apa itu ❤️."



    "Berani sekali !!" @jenfletch setuju. "Saya suka bahwa Anda menunjukkan tanda pasca kehamilan. You go girl!!!! !!!!."


    Meskipun stretch mark adalah sesuatu yang tidak jauh dari tubuh semua orang, jelas pengguna Instagram merasa senang dengan gambar yang menunjukkan keberanian mereka. Penggemar juga bergegas memuji Kourtney Kardashian karena tidak mengedit stretch mark-nya, dan Ashley Graham yang menjadi viral karena berbagi foto tubuhnya sendiri.

     

    (Penulis:Daisy Murray; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)












- RELATED ARTICLE -