• Jennifer Lopez Menjadi Global Ambassador Brand Coach

    Fashion / News


    Jennifer Lopez Menjadi Global Ambassador Brand Coach

    Sosok multitalenta di dalam diri Jennifer Lopez dianggap merepresentasikan kampanye terbaru Coach musim ini.


    Siapa yang tidak mengenal Jennifer Lopez? Wanita yang dikenal sebagai aktris, penyanyi, produser hingga entrepreneur ini adalah sosok multitalenta yang tak perlu diragukan lagi. 

    Setiap film maupun musik rilisannya langsung menjadi perhatian setiap khalayak di seluruh dunia, begitu juga dengan selera berpakaiannya yang selalu menawan. 



    Baru-baru ini, Jennifer kembali mencuri perhatian setelah namanya diumumkan sebagai global face terbaru untuk brand asal Amerika Serikat, Coach.

    Label Coach yang berasal dari New York kerap menerjemahkan energi kota New York yang muda, energik dan tangguh. Jennifer yang juga berasal dari New York dirasa tepat sekali mewakili setiap esensi yang ada di brand tersebut.



    Tidak hanya itu, sang direktur kreatif Stuart Vevers juga mengatakan "Jennifer merupakan pribadi yang sangat autentik. Dia adalah sosok perempuan gigih dan orisinal yang telah menapaki kariernya dengan caranya sendiri. Dia benar-benar merepresentasikan Coach dan kampanye terbaru kami." Ia pun menambahkan,  "Senang sekali waktu saya melihat Jennifer menampilkan tas Coach Signature di video klipnya pada tahun 2002 ‘All I Have’. Dia berasal dari New York sama seperti Coach, yang merupakan sebuah koneksi yang autentik dengan asal usul kami, dan saya sangat senang dapat menyatukan Jennifer dan Juergen Teller.”



    Label Coach sudah berdiri sejak tahun 1941 dan sudah aktif di industri mode lewat koleksi produk kulit berkualitas dengan metode pengerjaan yang apik.

    Saksikan kampanye terbaru Coach yang dihiasi dengan Jennifer Lopez sebagai global face terbaru, dan tunggu penampilan Jennifer mengenakan koleksi musim semi 2020 label Coach.



    (Foto: Courtesy of Instagram.com/@jlo & @coach)








- RELATED ARTICLE -