• Intip Koleksi Sepatu Luna Maya Dengan Jasmine Elizabeth

    Fashion / News


    Intip Koleksi Sepatu Luna Maya Dengan Jasmine Elizabeth

    Menyambut libur akhir tahun, Luna Maya dan label sepatu Jasmine Elizabeth merilis sepatu berdesain modern dan versatile.


    Aktris Luna Maya sudah sering mencuri perhatian karena gaya personalnya yang stylish dan sophisticated. Kepiawaiannya dalam berbusana dan bergaya membuat dirinya kerap dijadikan sebagai sosok ikon mode di Tanah Air.

    Sosok Luna Maya yang dikenal juga sebagai selebriti yang kariernya hampir selalu berada di puncak, lantas menarik perhatian label sepatu Jasmine Elizabeth untuk mengadopsi karakternya yang menakjubkan ke dalam sebuah koleksi sepatu.



    "Luna adalah sosok wanita yang sangat kuat. Meskipun ia sudah melalui banyak hal di kehidupan karier sekaligus pribadinya, tidak ada satu hal pun yang dapat menghalangi dirinya untuk tetap bersinar. Ia selalu tahu apa yang ia impikan, ia selalu bekerja keras untuk itu. Saya rasa sosoknya dapat mengajarkan banyak wanita, bahwa mereka semua harus selalu bangga terhadap diri mereka dan mengenali kelebihan yang ada di dalam diri mereka," ucap Agie Purwa, direktur kreatif Jasmine Elizabeth. 

    Koleksi Luna Maya untuk Jasmine Elizabeth adalah bentuk representasi kedua sosok di baliknya yang mengindahkan dukungan terhadap sesama perempuan. Maka dari itu, koleksi ini memiliki desain yang sophisticated layaknya wanita masa kini yang kemudian digabungkan dengan elemen playful sebagai penyeimbang.



    Di koleksi ini, Jasmine Elizabeth melansir 10 model sepatu yang didominasi material mewah seperti bahan kulit, suede dan bahan satin yang akan mengembuskan aura elegan di tampilan.

    Sentuhan kemewahan yang diaplikasikan secara ringan dihadirkan lewat ornamen seperti kristal, buckle, dan permainan aksen twist yang menyuarakan efek glamor.



    Dalam rangka menyambut liburan akhir tahun, Jasmine Elizabeth tak lupa menghadirkan koleksi sepatu boots yang tidak hanya penuh gaya namun juga fungsional terutama untuk kebutuhan gaya saat bervakansi.

    Format boots yang didesain sampai bagian lutut kaki tentu akan menyempurnakan ansambel berlibur yang terdiri dari rok, celana hingga maxi dress. Untuk alternatif alas kaki yang lebih kasual, koleksi ini juga merilis sepasang sepatu ankle boots yang tidak hanya untuk dikenakan saat musim dingin namun juga dapat dikenakan sepanjang waktu. 



    Temukan koleksi Luna Maya for Jasmine Elizabeth di butik Masari dan butik Jasmine Elizabeth, Bali. 



    (Foto: Courtesy of Instagram/@jethebrand)








- RELATED ARTICLE -