• Bottega Veneta Membuka Kafe Pertamanya Di Osaka

    Culture / News


    Bottega Veneta Membuka Kafe Pertamanya Di Osaka

    Rasakan pengalaman baru di Bottega Cafe?.


    Berekspansi ke bidang kuliner, label fashion prestisius Bottega Veneta membuka gerai kafe pertamanya di Osaka, Jepang. Dengan luas 55 meter persegi dan berlokasi di lantai dua dari department store Hankyu Men, Anda juga dapat langsung mengakses kafe ini dari butik belanja mereka.



    Memilih interior warna yang berani dan dipadukan dengan elemen-elemen ringan, nuansa dari Bottega Cafè secara keseluruhan seakan mencerminkan asal label tersebut yaitu Italia.



    Saat memasuki ruangan, Anda akan langsung disambut dengan lantai marmer Terrazzo Palladiano yang terbuat dari kelereng Venesia dan papan nama neon merah muda cerah bertuliskan Bottega Cafè yang memberikan kesan balkon di atas tengah kota. 



    Bottega Cafè juga menawarkan menu dengan kurasi yang terinspirasi oleh makanan tradisional dari Italia seperti kopi, teh, jus, dan wine, serta sederet makanan penutup yang tak kalah menggoda. Berorientasi pada warisan dari pendirinya, pilihan anggur di Cafè ini juga patut dicoba karena berasal dari wilayah Veneto, yang merupakan tempat kelahiran dari Bottega Veneta.





    (Foto:Courtesy of Bottega Veneta)








- RELATED ARTICLE -