• Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Telah Berbicara Kembali

    People / News


    Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Telah Berbicara Kembali

    Mantan selalu kembali.


    Asmara musim panas antara Gigi Hadid dengan Tyler Cameron sudah lama berakhir... dan rupanya, ia telah berbicara kembali dengan mantan pacarnya, Zayn Malik, E! melaporkan. Sebuah sumber menjelaskan ini adalah perkembangan terbaru; setelah sebelumnya, mereka sama sekali tidak berbicara satu sama lain.

    Gigi "selalu memiliki titik lemah untuk Zayn dan mereka memiliki banyak sejarah bersama," sumber itu menjelaskan. "Mereka melewati fase di mana mereka mengambil waktu berpisah dan tidak berkomunikasi sama sekali, tetapi mereka telah berhubungan kembali baru-baru ini. Ia mendukungnya. Mereka mengobrol di sana-sini tapi itu biasa saja."

    Seorang sumber memberi tahu E! bahwa penggemar tidak boleh terlalu berharap tentang rekonsiliasi romantis pada saat ini. "Mereka jelas tidak akan kembali bersama tetapi hubungan mereka saat ini berada pada kondisi baik sekarang," kata sumber itu.

    Gigi dan Zayn memiliki hubungan on-off. Mereka putus pada Maret 2018 lalu setelah dua tahun berpacaran, kemudian kembali bersama pada bulan April. Mereka dilaporkan dalam keadaan rehat pada bulan November 2018. Dan pada bulan Januari, outlet secara luas melaporkan perpecahan kedua mereka. Gigi dan Zayn tidak merilis pernyataan apa pun tentang hal itu.

    Tapi Zayn masih secara terbuka menyatakan cintanya pada Gigi baru-baru ini pada Maret 2019. Sebuah sumber menjelaskan kepada Us Weekly pada akhir bulan itu bahwa ia juga masih memiliki perasaan untuknya... tapi ia tidak akan bertindak dan mulai berkencan dengannya lagi.

    "Gigi dan Zayn masih berbicara," kata sumber Us saat itu. "Ia masih memiliki perasaan untuknya, tentu saja, tetapi ia memiliki masalah besar dan ia tahu itu tidak cocok. Ia masih sangat lajang."



    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -